""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, March 8, 2022

Kijang Lintas Family Nusantara Akan Gelar Kegiatan Anniversary ke 2

Doc. KLF Nusantara


Kijang Lintas Family Nusantara disingkat KLF Nusantara, salah satu club mobil di Kabupaten Tebo yang eksis dengan puluhan anggotanya akan melaksanakan kegiatan dalam waktu dekat ini. Tepatnya Minggu (13/03/2022) mendatang.

Salah satu anggotanya, bang Jonhelfis dihubungi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Anniversary 2Th KLF Nusantara.

Kegiatan akan digelar di lapangan Merdeka Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Disebutkannya, untuk undangan yang akan ikut serta dalam Acara Anniversary 2 th Kijang Lintas Family Nusantara yang sudah disebar diantaranya, wilayah Jambi, Sumbar dan Riau serta beberapa komunitas Kijang di Provinsi tetangga seperti Linggau sebanyak 61 komunitas kijang dan beberapa komunitas mobil lainnya untuk wilayah lokal Kabupaten Tebo.




Acara anniversary 2 th KLF ini di gawangi oleh saudara Rezhardi sebagai Ketua Pelaksana dan didukung oleh semua member KLF Kajang Lako Jambi dan di dukung oleh Kapolres Tebo dan Dandim 0416 Bute dalam hal ini diwakili oleh  Pabung Mayor Inf Tony Wijaya.

Dengan kondisi Kabupaten Tebo berada dalam level 2 kami pihak pelaksana kegiatan tetap mengutamakan prokes sebagai antisipasi dalam penyebaran covid-19. 

Tujuan kegiatan ini kami laksanakan tidak semata hanya untuk KLF dan tamu undangan, namun kita persembahkan untuk Kabupaten Tebo sebagai promosi daerah kepada tamu undangan yang akan hadir dan seraya berharap bisa mendongkrak putaran ekonomi masyarakat disekitar nantinya.
 
"Insya allah kedepan KLF siap dengan kegiatan-kegiatan lainnya untuk merajut silaturahmi dengan siapa saja," Ujar Jon.

Selain itu, dalam kegiatan ini nantinya tidak hanya kumpul bersama antar pencinta mobil kijang saja, tapi juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial.

"Nanti juga akan dilaksanakan pemberian bantuan sosial untuk fakir miskin dan santunan anak yatim dalam wilayah Muara Tebo," Kata Jon.

Dirinya juga mengatakan, Insya allah kegiatan nanti akan dihadiri oleh Bupati Tebo bersama unsur Forkompinda Kabupaten Tebo.

Sekian informasi dari KLF Nusantara yang dapat kami sampaikan kepada semua pencinta Club Mobil dimana saja berada.


Salam dari kami

Top Top Top Tebo Makin Tebo

By TEBOTOP Multimedia



No comments:

Post a Comment