""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, May 31, 2022

Alami Sakit pada Mata dan Kaki, Bocah 4 Tahun di Rimbo Bujang Butuh Uluran Tangan Dermawan


Donasi Peduli Shakel

Sungguh malang nasib shaquille muafa (shakel)  bocah berusia 4 tahun anak dari pasangan adi susanto dan ethica budhiyati, sudah lima (5) kali menjalanin operasi, warga jalan 28 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi.



Shakel anak dari adi susanto dan ethica budhiyati yang berprofesi sebagai petani motong karet, shakel sudah pernah operasi sebanyak 5 kali di Rumah Sakit M.Jamil Padang.


Namun saat ini shakel sudah pulang menjalani perawatan di rumahnya.
Ethica (ibu Azkha ) saat dikonfirmasi  menuturkan, bahwa anaknya ini sudah menderita penyakit  dibagian mata (aphakia,microthalmia,microcornea) dan bagian kaki ( conginetal talipes Equinovarus /CTEV) umur 5 bulan.


Meski sudah menjalanin 5 kali operasi mata namun kesehatan anaknya tak kunjung sembuh,rencana mau di operasi lagi di rumah sakit mata nasional cicendo di bandung.


“Karena faktor ekonomi Saya tidak mampu lagi untuk membiayai anak Saya berobat lagi, mau tidak mau harus membawa anak saya pulang kerumah. Saya hanya sebagai ibu rumah tangga dulu pernah bekerja di puskesmas tegal arum rimbo bujang tapi semenjak anak saya sakit saya keluar, jadi tidak memiliki cukup biaya untuk mengobati anak saya,“ katanya.



Untuk wujud kepedulian sosisal kemanusiaan kepada sesama, diketuk pintu hati yang dalam kepada para dermawan untuk memyisihkan sedikit rezikinya, memberikan bantuan sumbangsihnya untuk perobatan shakel bocah berusia 4 tahun ini yang menderita penyakit dibagian mata.


Bagi kita semua yang ingin berdonasi, silakan langsung menghubungi orang tua dari adik Shakel, dan transfer langsung ke rekeningnya.


Berikut no rekening dan kontak person Ayah  dari adik Shakel :


BRI
Ni Rekening :
0607-01-002381-53-5
an. Adi Susanto

No HP : 0822-7925-3455


Sekian informasi yang kami terima dari saudara Anton Rimbo Bujang.


Ayooo kita berbagi untuk sosial kemanusiaan.


Salam dari kami

Top Top Top Tebo Makin Top!!!


No comments:

Post a Comment