""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, October 28, 2023

Kolaborasi Bersama Polres Tebo, Ketua TEBOTOP Ikut Donor Darah

Ketua TEBOTOP Fajrian Idris saat donor darah didampingi Ketua KADODAHSAT Eka Wijaya dan Anggota 


Dalam rangka hari sumpah pemuda ke-95 Tahun 2023, Ketua TEBOTOP Fajrian Idris melakukan donor darah bertempat di Poliklinik Polres Tebo, Sabtu 28 Oktober 2023.


"Alhamdulillah hari ini saya bisa ikut serta mendonorkan darah dalam rangkaian kegiatan bertajuk Kita Peduli Kita Saudara," ungkap Bg Boi sapaan akrab Ketua TEBOTOP.


Kegiatan ini merupakan kolaborasi TEBOTOP, KADODAHSAT dan POLRES TEBO dalam rangka peringatan Hari HUMAS Polri ke-72 Tahun sekaligus Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun.


Tentunya kegiatan ini juga didukung oleh Pemkab Tebo dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin.


"Atas nama TEBOTOP saya mewakili teman-teman mengucapkan selamat Hari jadi HUMAS Polri ke-72 Tahun, Semoga semakin humanis dan dekat dengan masyarakat," ujar Bg Boi.


Ketua TEBOTOP Fajrian Idris (Kaos Putih) saat diskusi bersama tamu di meja VIP


Kegiatan donor darah dihadiri oleh  Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, Asisten I mewakili Pj Bupati Tebo, Danramil Muara Tebo, rekan-rekan dari Brimob, Ketua KADODAHSAT, rekan media dan peserta donor darah.


Kapolres Tebo dan Wakapolres Tebo mengawali kegiatan donor darah, kemudian diikuti oleh yang lainnya.


Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan (Kanan) Kompol Dhadhag Anindito (Kiri) saat Donor Darah


Melalui kegiatan bertajuk "Kita Peduli Kita Saudara" ini, kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Polres Tebo, Pemkab Tebo, dan semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu.


Sehingga rangkaian kegiatan yang diawali dengan Donor Darah mulai pukul 09.00 WIB  sampai dengan pukul 13.00 WIB berjalan dengan lancar.


Selanjutnya sekitar pukul 14.00 WIB kegiatan "Kita Peduli Kita Saudara" berpindah kelapangan merdeka Muara Tebo dengan berbagai agenda sampai dengan pukul 23.00 WIB.


Untuk kegiatan dilapangan merdeka nanti akan kita update lagi ya.


Salam hangat dari kami


Top Top Top Tebo Makin Top!


By : TEBOTOP Multimedia.



No comments:

Post a Comment