""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, September 23, 2018

Ketika Kentang Menjadi Logo


4 batang kentang goreng menjadi sesuatu


Sepakat ya kalau logo merupakan bagian dari sebuah identitas? Jika tidak setuju maka setujulah, hehe

Tebo TOP juga punya logo nih, dari mana Logo itu berasal? Berikut sejarah nya :

Malam itu disebuah warung kuliner beralamat di Jl. Lintas Tebo-Bungo Km4 , Pondok Bambu tepatnya. Berkumpullah orang-orang gila di Kabupaten Tebo, turut di hadiri Waka Polres Tebo dan Camat Tebo Tengah. Terima kasih bijaksana kami ucapkan atas kehadirannya di antara kami. Top!

Meski hujan tidak menyurutkan ide-ide gila muncul dari orang-orang gila itu, suatu kebingungan terjadi disaat perkumpulan malam itu mau membuat nama apa untuk perkumpulan mereka. Maka tercetuslah
 Nama TEBO TOP  dari tangan seorang Polisi, yah dia adalah Kompol Yudha Pranata yang saat ini merupakan Wakapolres Tebo. Dari tangan beliau tercetuslah ide super wow tersebut, 4 potong kentang Goreng di atas meja bambu tersebut disusun dan dijabarkan beliau lengkap dengan kandungan nilainya.

Apa saja itu?
Pertama Aspek Agama
Kedua Sosial
Ketiga Budaya
Keempat Ekonomi

4 potongan kentang goreng itupun membentuk 2 Huruf T itulah Tebo TOP, kata beliau.

Selanjutnya Camat Tebo Tengah Ade Nofriza meminta agar logo TEBO TOP diambil dari 4 potongan kentang tadi, jangan yang lain. Ini akan dikenang sepanjang masa. Kita pun setuju atas ide tersebut. Ade Nofriza memberikan PR agar 4 potong kentang tersebut segera di eksekusi menjadi logo.

Kemudian lahirlah beberapa pilihan hasil desain dari anak muda bernama Eko, luar biasa, PR tersebut segera di eksekusi, sampai saat ini apakah logo ini akan berinovasi kembali dan ada PR lanjutan?

Tenang saja, nanti akan selalu kita update.

Masih banyak PR yang akan kita laksanakan. Mohon Do'a dan dukungannya.

Eeeh siapa aja orang-orang gila yang hadir dalam pertemuan malam itu??

Masih di rahasiakan, hehe
Jika sudah ada yang tau, dipastikan rahasia telah bocor. Atau TEBO TOP memangTOP!! (ADS)

Hasil Desain 1 

Hasil Desain 2

Hasil Desain 3


No comments:

Post a Comment