""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, October 31, 2018

Sosok Wakapolres Tebo Versi Camat Tebo Tengah

TOP
Sebuah postingan dari akun Facebook Camat Tebo Tengah pada Hari Selasa 30/10/2018, Sebuah ungkapan rasa kagum terhadap kakanda/senior tersebut juga sebagai rasa syukur atas dipertemukannya dengan orang yang memberikan kepedulian terhadap Tebo, semua Rasa itu dituliskan dengan judul singkat "SOSOK" Lengkap dengan foto-foto giat kedinasan serta di Luar Kedinasan, Khususnya TEBO TOP, kami Segenap Tim Redaksi www.tebotop.com merasa perlu memposting ulang tulisan tersebut tanpa mengurangi isi tulisan itu, serta melampirkan foto-foto yang turut diposting, Berikut isi postingan Ade Nofriza berjudul "SOSOK"

Merdeka!! With Honey

"SOSOK"

beliau bernama Kompol. Yudha Pranata S.IK, SH yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Tebo Prov. Jambi terhitung sejak tanggal 23 Januari 2018. Beliau adalah putra asli Jawa Timur "arek-arek Suroboyo" yang merupakan alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 2004. Belum begitu lama saya mengenal sosok beliau, kurang lebih sekitar bulan Juli 2018 kami mulai intens berkomunikasi untuk mempersiapkan acara HUT RI KE-73. Mengingat pertama kali berkomunikasi empat mata dengan beliau di ruang kerja Wakapolres tepatnya pada hari Jum'at, 27 Juli 2018 sekitar pukul 09.00 wib hingga terdengar suara mengaji di masjid pertanda waktu sholat jum'at sebentar lagi akan dilaksanakan baru kami menyelesaikan pertemuan. Pertemuan tersebut membuat saya menyimpulkan bahwa beliau sosok senior, kakanda, pimpinan yang sangat mengayomi. Meskipun kami berdua berbeda sekolah kedinasan IPDN DAN AKPOL, namum saya merasa beliau juga menempatkan saya sebagai adek, junior dan camat yang saling menghargai satu sama lain. Beliau menceritakan pengalamannya sewaktu ditempatkan di Prov. Papua dan lain sebagainya. Singkat cerita, dikarenakan kami berdua memiliki visi yang sama tentang Tebo...akhirnya tercetuslah KOMUNITAS TEBO TOP yang saat ini geliat pergerakannya sudah sangat tidak terbendung...berkat beliau???YA, berkat beliau dan berkat kerja keras kami bersama. Coretan ini ungkapan puji syukur dan rasa bangga karena dapat dipertemukan dengan sosok seperti beliau. Semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin. Salam hormat untukmu kakanda Kompol. Yudha Pranata,S.IK,SH pendiri Sultan Tebo dari Saya Ade Nofriza,S.STP,M.A.P NPP.17.0173 Camat Tebo Tengah


Harmoni
Duo Bikers TOP

Bagaimana?? Menarik bukan?? Mohon Do'a, Semangat dan berikan kami Jalan untuk berbuat dengan warna berbeda, empat aspek yang selalu ingin kami tanamkan :

Pertama : Aspek Agama
Kedua : Aspek Sosial
Ketiga : Aspek Seni dan Budaya
Keempat : Asepk Ekonomi Kreatif

Kemesraan itu kita yang Rasakan
Buka MTQ Tingkat Desa, di Desa Semabu


semoga ungkapan kekaguman ini merupakan spirit bersama, asupan gizi kejiwaan para pemimpin berada di Tebo Khususnya, Semoga Dua orang  Penting saat ini terus berupaya dan siap menjadi Pembina Kami di Tebo Top dapat menginspirasi. Peduli itu tak mesti soal uang, sedikit ruang saja untuk kami, sudah bagian bentuk kepedulian, Jabatan bisa berpindah, kedudukan bisa berubah, kepedulian harus tetap ada, dimanapun kapan pun, teruslah berikan kami Asupan Energi itu Komandan. Salam hormat. (ADS)



No comments:

Post a Comment