""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, November 8, 2018

TEBOTOP Florist Salah Satu Bentuk Dedikasi TEBOTOP Pada Aspek Ekonomi Kreatif

Top Top Top Tebo Makin Top

Peringatan Sumpah Pemuda menjadi ruang dan waktu TeboTop mendeklarasikan diri sebagai wadah bagi banyak komunitas di kabupaten Tebo. Berdasarkan catatan kegiatan yang telah dilakukan oleh TeboTop pada waktu sebelumnya. Saat ini, TeboTop berdasarkan 4 aspek yang menjadi landasannya akan terus berperan dan hadir di tengah-tengah masyarakat Tebo. Empat Aspek tersebut antara lain ; (1) Agama, (2) Sosial, (3) Seni dan Budaya, dan (4) Ekonomi Kreatif. TeboTop kini terus bertranformasi hadir dengan salah satu divisi dalam Aspek Ekonomi Kreatif yang saat ini telah siap untuk memberi warna dan pilihan pada masyarakat Tebo.

"TeboTop untuk mewujudkan aspek ekonomi kreatifnya telah kita bentuk 3 divisi yang nantinya akan menjadikan TeboTop Sebagai Wadah komunitas untuk mandiri dalam berkegiatan. Tiga Divisi tersebut diberi nama sebagai berikut : 1. TeboTop Florist, 2. TeboTop Custom 3. TeboTop Art" Itulah Arahan Langsung Pembina Bpk. Yudha Pranata (Wakapolres Tebo) dalam sebuah Rapat Laporan setelah kegiatan Rolling Thunder yang berjalan sukses di 27-28 Oktober 2018 lalu.

Untuk Divisi TeboTop Custom nantinya berhubungan langsung dengan modifikasi kendaraan bermotor roda dua atau pembuatan custom sepeda motor pembuatan dari awal sampai selesai. hal ini berkaitan dengan aspirasi banyaknya Komunitas motor yang bergabung dalam TeboTop. Selanjutnya divisi TeboTop Art secara garis besar akan menjadi mitra yang mandiri bagi Kabupaten Tebo dengan harapan mampu menciptakan pasar yang saat ini terkait dengan para komunitas secara khusus dan masyarakat Tebo kelak pada umumnya.

TEBOTOP FLORIST

Divisi TeboTop Florist akan hadir di tengah-tengah masyarakat Tebo untuk memberi pilihan yang berhubungan dengan Karangan Papan Bunga Ucapan. 07 November 2018 menjadi tanda kesiapan TeboTop Florist untuk perannya sendiri. TeboTop Florist hadir oleh Swadaya para pembina dan pendiri TeboTop itu sendiri.
" Semoga TeboTop semakin dilihat keberadaan dan perannya. Baik untuk komunitas yang ada dan masyarakat Tebo" sesuai dengan harapan salah satu pembina kami Bpk. Ade Nofriza Selaku Camat Tebo Tengah.

TeboTop Florist akan menjadi langkah awal bagi TeboTop untuk terus berkegiatan nantinya. berdasarkan sistem pembagian penghasilan yang proporsional TeboTop Florist akan menjadi sumber dana awal untuk perkembangan TeboTop secara berkelanjutan nantinya. Artinya TeboTop, bisa berkegiatan dalam aspek Agama dan Sosial tanpa harus menunggu penggalangan dana ataupun mencari Pendana. 

Kedepannya TeboTop Florist akan bekerjasama dan merangkul Ekonomi Kreatif bentuk sama yang sudah ada sebelumnya di kabupaten Tebo. Artinya TeboTop Florist bukan hadir sebagai pesaing. Namun, Kami hadir untuk menjadi mitra dan sahabat dengan itikad yang sama memajukan kabupaten Tebo dalam peningkatan ekonomi kreatif yang tentunya nanti akan menciptakan lapangan pekerjaaan baru bagi masyarakat Tebo yang membutuhkan.

Pembinaan TeboTop Florist oleh bpk Yudha Pranata / Dokumentasi TEBOTOP


TeboTop ada karena kami punya Tekad kuat dan Berbuat. " Ada ide, ada konsep, lalu kita berbuat" jargon semangat untuk kami para pendiri TeboTop. by (HK)

Jadi !!! Tunggu Apalagi... Bagi anda yang ingin meberi ucapan berupa Papan Bunga

TeboTop Florist Sudah ada dengan spesifikasi sebagai berikut:

Papan Bunga dengan Ukuran : 440 x 170 = Rp. 600.000
Papan Bunga dengan Ukuran : 220 x 170 = Rp. 300.000

Berminat Hubungi kami : 

CS                Galuh               : Hp. 0853-8255 4850
Pemasaran    Adhie Sawank : Hp. 0813-6823 0119

TeboTop Florist : Anda Pesan, Bicarakan, Harga Kita Tentukan...



No comments:

Post a Comment