""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, December 27, 2018

4 Pesan Penting Dari TEBOTOP FOUNDATION Bersama Komunitas Di Hari Pertama Peduli Tsunami Banten - Lampung


4 Pesan Penting Dari TEBOTOP FOUNDATION Bersama Komunitas Di Hari Pertama Peduli Tsunami Banten - Lampung

Top Top Top Tebo Makin Top
Alhamdulillah Hari Pertama Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Banten-Lampung Oleh TEBOTOP FOUNDATION Bersama Komunitas berjalan dengan lancar. Sebuah Cerita yang menjadi tanda bahwa Masyarakat Tebo antusias dan partisipatif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Banyak hal yang bisa diambil kita semua dalam kegiatan tersebut. Tentunya melalui tulisan ini kami ingin menginformasikan tentang kegiatan dari TEBOTOP kepada masyarakat Tebo dan semua komunitas. Serta elemen masyarakat lainnya yang ingin bergabung dalam kegiatan tersebut. Silahkan berpartisipasi dengan cara anda sendiri. Kami akan sambut dengan tangan terbuka dan kerendahan hati. Ayoo kita bersama-sama memupuk kepedulian di tengah masyarakat dan bersilahturahmi dengan sesama melalui PEDULI Korban Tsunami Banten dan Lampung.

Bagi individu, kelompok, komunitas dan masyarakat lainnya yang ingin berpartispasi Turun kejalan. Silahkan datangi Posko penggalangan dana Korban Tsunami Banten dan Lampung yang ada di Simpang Tugu Sultan Thaha, Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Tentunya dalam sebuah kegiatan. Banyak mata yang memandang. Dari mana datangnya peduli. Dari mata lalu memahami. Darimana datangnya peduli yaitu dari mengetahui dan ikut berpartispasi. Tahukah anda? Dari kegiatan tersebut ada 4 pesan yang ingin kami TEBOTOP FOUNDATION dan Komunitas yang turun sampaikan kepada masyarakat di Kabupaten Tebo Umumnya.

TEBOTOP Dan Komunitas oleh www.tebotop.com

Baca 4 pesan ini, anda pahami, setelah itu silahkan berpartisipasi bersama kami tanpa basa-basi. Tentunya sebuah aksi jangan dipolitisasi, harus murni dari hati jangan bertanya apa? Mengapa? Dan lainnya. Satu Kata Kami dan Kita semua “PEDULI”.

1. Prasana dan konsumsi Kegiatan Merupakan Swadaya Bersama
Hal pertama yang ingin TEBOTOP samapaikan. Kegiatan ini murni dilandasi oleh itikad baik dan bentuk kepedulian sesama manusia. Jadi, Kegiatan ini juga lahir dan terjadi karena niat yang baik. Terbesit tanya apakah uang yang dikumpulkan akan disalahgunakan dan lain sebagainya. Melalui tulisan ini kami sampaikan kegiatan ini murni dari swadaya TEBOTOP dan Komunitas. Prasarana kegiatan dan konsumsi juga Swadaya bersama dengan harapan setiap rupiah yang dikumpulkan nanti akan disalurkan tanpa potongan apapun.
Hal itu juga yang kita bersama pegang dan yakini dilandasi saling mempercayai satu sama lain. Semoga kegiatan ini akan berlangsung lancar sampai selesai tanpa ada halangan apapun.

Tetap Semangat Walau Melawan Terik oleh www.tebotop.com


2. Antusias masyarakat Tebo dan pengguna jalan sangat Tinggi.
Tahukah anda semua? Ternyata dengan niat yang baik, dikerjakan dengan baik, akan melahirkan hasil yang baik. Kegiatan hari pertama Penggalangan dana disambut baik oleh masyarakat Tebo. Tidak luput antusias pengguna jalan pun turut berperan dengan menyisihkan rupiahnya untuk saudara-saudari kita yang saat ini menjadi korban Tsunami Banten dan Lampung.

Tidak lupa beberapa orang pun mengunjungi pertokoan di seputaran titik penggalangan dana. Alhasil, mereka semua pun menyambut baik kegiatan tersebut. Dengan menyisihkan rupiahnya secara sukarela.

3. Kebersamaan dalam Kegiatan Tanpa Memandang Status
Semua yang melaksanakan kegiatan ini dengan semangat berusaha semaksimalnya untuk memberikan yang terbaik. Semua sama saat turun ke jalan. Merasa terik metahari mendera dan rasa haus yang mencekik leher. Semua itu bukan menjadi penghalang. Karena kami punya satu tujuan dan itikad yang sama.

Saat kegiatan juga kami layaknya keluarga. Tanpa memandang asal usul, status dan strata sosial. Kita kumpul bareng dengan latar belakang berbeda ya. Ada ustadz, ada pengusaha, ada anak sma, ada anak motor, ada pekerja lepas, dan masih banyak lainnya. Yok kalau gak percaya mampir datang dan ikut bersama kami menggalang dana untuk saudara-saudari kita disana.

Lintas Generasi Bersama Peduli oleh www.tebotop.com


4. Pembukaan Rekening Tebotop Foundation dan Dana yang Terkumpul
Pesan keempat yang inging kami sampaikan. Melalui kegiatan ini juga telah dibuka Rekening TEBOTOP FOUNDATION yang nantinya di kemudian hari bisa dimanfaatkan untuk menerima kepedulian siapapun yang ingin membantu sasama.

Alhamdullillah kegiatan hari pertama TEBOTOP FOUNDATION dan Komunitas yang turun telah Berhasil mengumpulkan dana sebesar RP. 3.950.000 Tiga juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah. Semoga akan terus bertambah di hari selanjutnya.

Semoga informasi di atas menjadikan kita saling memahami. Ayo bagi yang ingin berpastisipasi silahkan gabung ke SIMPANG TUGU Sultan Thaha, Tebo Tengah Kabupaten Tebo.
Penutupan Kegiatan Hari pertama oleh www.tebotop.com

Bagi anda yang ingin menyalurkan dana secara langsung Silahkan salurkan bantuan anda
Kepada kami:

TEBOTOP FOUNDATION

Dengan Nomor Rekening : 3002205447

Terima Kasih.         

TOP TOP TOP Tebo Makinn TOP.
Oleh : TEBOTOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment