""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, December 27, 2018

Hari kedua, Semangat kepedulian Komunitas di Tebo makin Top


www.tebotop.com

Semangat kepedulian Komunitas di Tebo terhadap Musibah yang menimpa Saudara Kita di Banten dan Lampung beberapa waktu lalu tetap TOP hingga hari kedua, Kamis (27/12/2018). Ini terlihat sejak tadi Pagi, berkumpul bersama di Posko yang terletak di KM 1 Muara Tebo tepatnya di Simpang Tugu Sultan Thaha.

Do'a bersama sebelum melakukan Kegiatan
oleh www.tebotop.com

Mengawali kegiatan dengan Do'a bersama, dilanjutkan turun ke tiga titik persimpangan seputaran Simpang Tugu Sultan Thaha. Terik panasnya sinar Matahari tidak menyurutkan semangat teman-teman dari 14 Komunitas yang tercatat pada Rapat awal Aksi ini.

Tentunya Turun ke Jalan ini tidaklah sebanding dari apa yang terjadi di Banten dan Lampung, Kegiatan ini juga tidak meminta Pujian dari Makhluk Tuhan bernama Manusia, real berkumpul bersama atas Dasar Peduli. Sejak hari pertama Selasa (26/12/2018) terlaksananya kegiatan Sosial ini terkumpul Dana partisipasi Masyarakat Tebo dan Pengguna Jalan yang melintas dengan jumlah Total Rp. 3.950.000,- dan Hari ini Uang tersebut telah di Setorkan ke Rekening, berikut bukti Setor dan Foto Rekening TEBO TOP FOUNDATION

Bukti Setor dan Buku Tab TEBO TOP FOUNDATION
www.tebotop.com

Semoga apa yang telah dilaksanakan bersama ini dapat menjadikan Spirit bersama bahwa kebersamaan itu memang Asiik. TEBO TOP hadir tentunya ingin memberikan warna keasiikan terhadap Kabupaten Tebo tercinta ini.

Terima kasih kepada semua Komunitas yang telah hadir atas rasa pedulinya. Kami dari TEBO TOP tentunya menginginkan Semua berjalan dengan asik, bukan berarti tanpa TEBO TOP kegiatan seperti ini tidak bisa kalian lakukan sendiri, namun percayalah ketika Kita Bersama lebih mengasyikkan.

Terbukti hari ini setelah tercatat 14 Komunitas turut dalam kegiatan sosial ini, hari ini hadir kembali kawan-kawan dari Komunitas Panjang Tebing (FPTI) & juga Bujang-Gadis Tebo. Kalian luar biasa, terima kasih atas kehadiran dan kepeduliannya, Terima kasih juga kepada Mbak yang mengantarkan Donat ke Posko, kepada abang yang mengantarkan Air mineralnya.  Semoga Lahirnya TEBO TOP FOUNDATION dapat menjadikan Wadah bersama kita dalam kegiatan Sosial kemanusiaan lainnya.

Perlu di ketahui, Kegiatan Penggalangan Dana Peduli Tsunami Banten dan Lampung ini dicetuskan oleh salah satu Divisi TEBO TOP dibidang Sosial Kemanusiaan yaitu TEBO TOP FOUNDATION. Melalui rapat forum di sekretariat TEBO TOP sepakat untuk kembali melaksanakan Kegiatan sosial, dimana sebelum lahirnya Divisi TEBO TOP FOUNDATION, saat terjadinya Musibah di Palu-Donggala, TEBO TOP bersama Komunitas di Tebo juga telah melaksanakan Kegiatan serupa.  Bisa di baca di Berbagai Komunitas di Tebo Bersatu

Kumpul melakukan penghitungan
www.tebotop.com

Saat ini, pukul 16.00 WIB terlihat kawan-kawan sedang melakukan penghitungan uang yang terkumpul hari ini, semoga apa yang telah di amantkan ke TEBO TOP FOUNDATION dapat berjalan amanah, sampai ke Saudara kita. Melalui tulisan ini, kami mengajak partisipasi semua Masyarakat untuk peduli, besok Jum'at (28/12/2018) menjadi hari terakhir Bersama,  tidak hanya Tebo, untuk diluar Tebo bisa menitipkan kepada TEBO TOP FOUNDATION melalui rekening berikut :

Bank Jambi
An. TEBO TOP FOUNDATION
No Rek : 3002205447

Terima Kasih.

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP!!!

oleh : TEBO TOP MULTIMEDIA


No comments:

Post a Comment