""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, December 23, 2018

Karang Taruna Desa Pelayang Gelar Turnamen Football Cup Ke-2

Penyerahan Piala Bergilir
Tahun 2017

Karang Taruna Desa Pelayang Kembali menggelar Turnamen Sepakbola Antar RT se-Desa Pelayang untuk ke-2 kalinya. Setelah sukses di Tahun 2017 lalu, Hari ini 23/12/2018 dibuka kembali Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir antar RT tersebut di Lapangan Sepakbola Desa Pelayang.

Ketua Karang Taruna Desa Pelayang, Solikin mengatakan, Ada sebanyak 9 Tim yang ikut bertanding dalam Turnamen yang akan digelar hingga tanngal 29/12/2018 mendatang.

Solikin berharap dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola di Desa Pelayang yang nantinya dapat mengikuti Ajang ketingkat Kabupaten.

Sambutan Perwakilan Tebo Top

Dalam pembukaan Turnamen Sore hari ini, perwakilan dari Tebo Top turut hadir mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Pelayang. Dalam sambutannya Rinto menyampaikan pesan agar peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga nama RT nya masing-masing.

Sambutan Sekdes Pelayang

Selanjutnya Turnamen Football antar RT Se-Desa Pelayang dibuka langsung oleh Sekretaris Desa  Pelayang ditandai dengan mengucapkan Basmallah, dan kemudian dilakukan tendangan bola pertama oleh Sekretaris Desa Pelayang, Heriyanto.












No comments:

Post a Comment