""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, December 24, 2018

TEBO TOP Dan Kabupaten Tebo Siapa Yang Punya ?


TEBO TOP Dan Kabupaten Tebo Siapa Yang Punya ?

Top Top Top Tebo Makin TOP

“TEBO TOP Siapa Yang Punya? Kabupaten Tebo Siapa Yang Punya?”

Usia muda bukan berarti tidak mengerti. Usia muda bukan berarti tidak memahami. TEBO TOP dalam usianya yang baru seumur jagung mulai memberi warna berbeda di Kabupaten TEBO. Berdasarkan letak geografisnya dengan berlandaskan sebuah kata “PEDULI”. TEBO TOP hadir, Mengisi, Berbuat, dan memberi arti baru di kabupaten Tebo.

Sebelumnya, TEBO TOP dalam deklarasi sumpah pemuda pada 28 Oktober 2018. Membawa Pesan dan Niat luhur untuk mengajak pemuda-pemudi serta masyarakat Tebo membawa kabupaten Tebo menjadi TOP.

TOP mari kita maknai dengan banyak makna. Namun, TOP dalam artian secara umum adalah sebuah keadaan yang berada di atas/posisi tertinggi. Bisakah? Tentu bisa. Mari kita tanamkan rasa Optimis yang lahir dari Peduli. Perlahan tapi pasti, kami TEBO TOP terus mengejar mimpi-mimpi yang menjadi nyata dengan cara paling sederhana.

Dari judul tulisan di atas mari kita pahami bersama. Kami mengajak anda semua untuk berpikiran positif tentang. Apa itu TEBO TOP. Sebelum itu kita pisahkan kutipan pertama tulisan di atas menjadi dua bagian.

1. Kabupaten Tebo Siapa Yang Punya?

Tanda tanya besar ketika kami sebuah wadah yang hadir tanpa berharap apa-apa. Apalagi sampai meletakkan tangan dibawah ‘meminta-minta’. Ini Tebo tempat anda semua dilahirkan, Tempat anda hidup dan berpijak, Tempat anda mencari makan. Apapun tempat yang anda bisa beri makna tentang Tebo. Silahkan!!!

Perlu digaris-bawahi. Sebagai sebuah Tempat atau wilayah. Kabupaten Tebo tentu punya isi. Apakah isinya? Kita ubah saja menjadi. Siapakah Pengisi Tebo? Ketika anda membaca ini. Pastinya itu diri anda sendiri.

Siapa yang Punya? Kabupaten Tebo Punya siapa saja yang tinggal dan hidup disini. Jangan tanya asal usul atau saling tunjuk. Siapa yang salah. Ini bukan saatnya menyalahkan satu sama lain.

Masihkah anda bertanya-tanya tentang Kabupaten Tebo Siapa yang Punya? Tentu kalau kita bernyanyi pasti akan terjawab “yang punya kita semua” dengan nada anda masing-masing.

Untuk itu kami membawa pesan dengan satu kata “PEDULI” dan akan membawa TEBO menjadi TOP dengan cara sendiri. Bagi anda yang punya rasa memiliki Kabupaten Tebo. Ayo bagikan rasa dan ingin anda dengan Peduli. TEBO TOP dengan 4 aspeknya yaitu : Agama, Sosial, Seni dan Budaya, serta Ekonomi kreatif mengajak anda semua berperan serta untuk membawa Kabupaten Tebo Menjadi TOP dengan rasa MEMILIKI yang dilandaskan rasa sayang dan cinta sebagai landasan untuk Peduli.

Kabupaten Tebo Siapa Yang punya? Yang Punya yaitu anda yang membaca dan Peduli dengan Tulisan ini serta menyampaikan Kabupaten Tebo Punya TEBO TOP.

Peresmian Sekre dan Persiapan Rolling Thunder 300 Km oleh www.tebotop.com


2. TEBO TOP Siapa yang punya?

Tanda Tanya besar yang kedua ini kami bagikan pada anda semua yang PEDULI dengan Tebo. Saat ini TEBO TOP telah hadir sebagai wadah dari beragam komunitas. Kami TEBO TOP memanggil anda para pemuda-pemudi serta masyarakat yang Peduli. TEBO TOP siap merangkul dan mengajak anda semua di Kabupaten Tebo untuk berkontribusi dengan konsep-konsep yang jelas. Bukan hanya wacana-wacana kosong. Lalu kita berbuat nyata untuk menjadikan Tebo menjadi TOP. Semua itu bisa kita lakukan dengan 4 aspek yang ingin kita bangun bersama di kabpaten Tebo tercinta ini.

Saat ini Kami juga, hadir membangun Tebo dengan Kemandirian dan Swadaya anggota. serta tidak berafiliasi dalam dunia POLITIK. Ayo tanya kami, TEBO TOP siapa yang Punya? Jawabannya akan sama. “yang punya kita semua” Namun, Perlu digaris bawahi. “Hanya bagi anda-anda yang peduli silahkan datangi kami, hubungi kami, atau undang kami untuk mengunjungi kalian.”

Perayaan Ultah Ketua Tebotop di Sekre oleh www.tebotop.com

Silahkan support dan peduli dengan Tebo Melalui Tebo Top oleh www.tebotop.com


Untuk itu silahkan kunjungi kami di sekretariat TEBO TOP yang terletak di Samping Bengkel BMW Tebo Tengah.

Informasi Terbaru : Tebotop dan komunitas yang tergabung di dalamnya akan mengadakan bakti sosial peduli Tsunami Banten dan Lampung. Insya Allah akan di adakan di simpang tugu Kabupaten Tebo. Top Top Top Tebo Makin TOP. TEBO TOP Peduli.

4 comments:

  1. Saya memang tidak slalu ada tapi saya peduli . Mantap Top makin top

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan perjuangan mu kawan. Sebagai bagian dari blogger . Kembangkan minat blogger bagi warga muara tebo. Semoga kedepan nya Tebo semakin Top

    ReplyDelete