""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, December 15, 2018

TEBO TOP: 4 Alasan Taman Sport Center Kabupaten Tebo Layak Dikunjungi

TEBO TOP

Top Top Top Tebo Makin Top

TEBOTOP: 4 Alasan Taman Sport Center Kabupaten Tebo Layak Dikunjungi.

Kabupaten Tebo Semakin dewasa di Usianya. Pembangunan yang dilakukan pemerintah kabupaten Tebo terus gencar dilakukan, sebagai masyarakat tentunya kita harus berfikir positif dengan pemenuhan sarana dan prasarana yang menjadi tempat masyarakat untuk dapat dinikmati.

Akhir 2018 tahun ini. Tebo Telah membangun banyak fasilitas umum salah satunya Taman Sport Center di wilayah Stadion Bola Tebo yang saat Ini belum memiliki nama. Namun, antusias masyarakat sekitaran Kabupaten Tebo semakin menggeliat dengan datang dan mengunjungi  Taman tersebut.

Berdasarkan liputan dan kunjungan Tim Tebo Top. Ada 4 alasan Taman Sport Center di Kabupaten Tebo Layak Dikunjungi. Ya..dikunjungi bagi semua masyarakat sekitar tebo secara khusus atau masyarakat Se-Kabupaten Tebo Secara umum. Ini dia lo 4 alasan yang kami rangkum kenapa Taman Sport Center Kabupaten Tebo Layak Dikunjungi.

Taman Sport Center Kabupaten Tebo oleh www.tebotop.com


1. Sebagai Tempat Rekreasi dan Hiburan Akhir Pekan.
    Alasan pertama ini pantas kita sematkan untuk Taman Sport Center Tebo. Banyaknya fasilitas yang bisa di nikmati sebagai tempat rekreasi dan hiburan yang terwakilkan dengan semua fasilitas yang ada. bangku taman yang unik, Arena bermain anak, Tempat untuk olah fisik seperti Trek Jogging. Selain itu keadaan di Taman Sport Center Tebo dibilang Memanjakan para pengunjungnya. Waktu yang tepat untuk berkunjung kesana tentunya di Sore hari. Bisa juga anda semua mengunjunginya pada akhir pekan dan melaksanakan olahraga di pagi hari. Jadi fasilitas yang ada di Taman Sport Center tersebut bisa dinikmati semua kalangan masyarakat Tebo.

Taman Sport Center Kabupaten Tebo oleh www.tebotop.com


2. Sebagai Tempat Untuk Berolahraga.
    Alasan kedua ini tentunya pantas dan sesuai dengan nama Taman tersebut "Sport Center" yang bila di artikan dalam bahasa Indonesia berarti Pusat Olahraga. Aktivitas olahraga yang bisa dilakukan pengunjung tentunya melakukan olahraga ringan seperti jogging atau jalan kaki. Selain itu ada panjat tebing dan tempat untuk stand up melatih kekuatan otot-otot tubuh. Utamanya kegiatan olahraga memiliki makna untuk menggerakkan anggota tubuh kita. walau hanya dengan berjalan kaki atau aktivitas lainnya.

3. Sebagai Tempat Interaksi Sosial.
Alasan Ketiga ini tentunya bentuk ungkapan bahagia kami Tebo Top yang saat ini menjadi Holding banyak komunitas yang ada di Tebo. Komunitas anak motor bisa menjadikan sebagai titik kumpul untuk bersosialisasi. Selain itu juga banyak fasilitas dengan ruang terbuka yang bisa menjadi pilihan untuk berinteraksi sosial baik itu masyarakat atau komunitas. jangan ragu untuk mengunjungi Taman Sport Center karena  arealnya cukup luas.

4. Sebagai Tempat Selfie
Alasan Keempat ini muncul dengan perkembangan jaman. Anak muda milenial tentunya bisa memilih banyak spot untuk melakukan selfie secara sendiri ataupun bersama-sama. selain itu, dengan kemampuan fotografer spot di Taman ini bisa juga dijadikan tempat foto Pre wedding dan lainnya. tempat dengan ruang terbuka adalah pilihan tepat untuk berfoto ria. walaupun dengan spek kamera dengan resolusi rendah. Jangan ragu untuk berfoto dengan gaya terbaik. sebarkan melaui media sosial bahwa Kabupaten Tebo semakin menarik untuk dikunjungi dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang terus dibangun oleh Pemerintah.

Nah...bagaimana pendapat anda masyarakat Tebo. Saat ini kita sudah ada tempat untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Selain itu kita harus bangga dengan fasilitas yang telah diberikan. Mari kita jaga tempat ini dengan rasa PEDULI. Peduli dengan tidak membuang sampah sembarangan dan Peduli dengan tidak merusak fasilitas yang ada. 

TeboTop siap menebar rasa peduli dengan kegiatan dan dukungan terhadap kabupaten Tebo. Kita siapa berbagi ide kreatif dan rasa peduli dengan setiap komunitas yang ingin menjadi inisiator dan penggerak dalam pembangunan kabupaten Tebo dari Sumber daya manusianya.

Tebo Top juga sudah melakukan banyak kegiatan dengan landasan kepeduliannya. Touring motor 300 km meter di tapal batas Dhamasraya, Ikut mendorong peresmian Taman Wisata Lubuk Tembesu Bungkal, Peringatan Sumpah pemuda, dan menjadi Inisiator peduli Gempa Palu di waktu lalu. Silahkan kunjungi sekret kami untuk berbagi rasa peduli demi Tebo Makin Top.

ayo bersuara sama dengan Yel-yel kami : "Top..Top..Top Tebo Makin TOP.

Kita bisa karena bersama. Terima Kasih. (TeboTop Multimedia)

No comments:

Post a Comment