""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, February 24, 2019

Pemaparan Dan Pandangan Akademisi Untuk Membangun Tebo Tahun 2019

Pemaparan Dan Pandangan Akademisi  Untuk Membangun Tebo

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP

Malam minggu 23 Februari 2019. TEBO TOP mendapat kehormatan dari Pemerintah Tebo. Undangan yang ditujukan untuk TEBO TOP kami sambut baik dengan turut hadir dalam acara bertemu dengan Akademisi/Tokoh masyarakat yang bergelar Doktor berasal dari kabupaten Tebo.

Acara yang dimulai dari Pukul 18.00 sehabis magrib berjalan lancar. Acara di mulai dengan doa bersama. dilanjutkan dengan makan malam bersama. Setelah itu, pemaparan keadaan kabupaten Tebo secara umum dari Pemkab Tebo. Bupati Tebo Bapak H. Sukandar, S.Kom,M.Si membuka kegiatan dengan pemaparan sederhana "Apa yang telah kita lakukan dan baik akan kita pertahankan" Salah satu pesan yang ingin disampaikannya kepada para hadirin yang telah hadir.

Acara puncak adalah pemaparan dari para akademisi yang telah hadir. satu persatu pemaparan dari para akademisi kami dengarkan. Sehingga kami perwakilan TEBO TOP yang menghadiri acara tersebut. Mendapatkan pembelajaran tentang sejarah, Pendidikan, dan meningkatkan serta memberdayakan semua potensi yang telah ada demi Kemajuan kabupaten TEBO.

AKADEMISI asal Kabupaten Tebo


Sambutan Bupati Tebo // www.tebotop.com//
Belajar dari Akademisi

Kesempatan ini kami perwakilan TEBO TOP mendapatkan pembelajaran dari paparan Akademisi tentang bagaimana cara membangun TEBO yang langsung ditujukan kepada Bapak Bupati dan jajaran yang hadir di sana.

Selain itu juga, ada tambahan dari Bpk Kejari Tebo dan Bpk. Dandim 0416 Bute. tentang bagaimana membangun TEBO baik secara umum dan khusus. Ada juga penyampaian dari Prof, Dr. Ir.Hj. Anis Tati Maryani menyampaikan tentang pentingnya pendidikan yang berkualitas, meningkatkan sektor pertanian, perkebunan dan ekonomi.

Banyak hal yang kami dapatkan dari kegiatan tersebut. Melalui kegiatan tersebut TEBO TOP akan terus berperan bersama komunitas-komunitas lainnya yang peduli dan cinta terhadap Kabupaten Tebo. sebuah catatan, kami TEBO TOP telah ikut berperan aktif dan mencoba mengimplementasikan bagaimana mengambil peluang ekonomi kreatif. Selain itu juga, TEBO TOP telah memperkenalkan Lubuk Tembesu sebagai salah satu destinasi wisata dan rekreasi yang perlahan-lahan mulai dikenal masyarakat dan mampu menghasilkan pendapatan bagi warga sekitar Bungkal, Tebo Tengah.
salah satu harapan kita bersama destinasi wisata bisa mengambil peranannya dalam membangun kabupaten TEBO.

Perwakilan www.tebotop.com

Perwakilan www.tebotop.com

Semoga apa yang disampaikan oleh para Akademisi dapat menjadi bagian dari rencana pembangunan di Kabupaten Tebo. Serta tidak lupa, bisa di implementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tebo.

Silahkan Tonton Harapan Bupati Tebo Di Kegiatan ini:
Pernyataan dan Harapan Bupati Tebo setelah bertemu dengan Akademisi Tebo


Kami TEBO TOP akan terus berusaha dan bekerja keras untuk TEBO MAKIN TOP dengan satu kata "PEDULI"

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP //Tim TEBO TOP MULTIMEDIA//


No comments:

Post a Comment