""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, March 6, 2019

TEBO TOP FOUNDATION Dan Karang Taruna Bungkal Gelar Aksi Kemanusiaan Galang Dana Untuk Bpk SABARUDIN


TEBO TOP FOUNDATION Dan Karang Taruna Bungkal Gelar Aksi Kemanusiaan Galang Dana Untuk Bpk SABARUDIN

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP.

Bilsmillahirohmannirohim

Kami sampaikan kepada masyarakat Tebo secara Umum dan khususnya di wilayah kecamatan Tebo Tengah. Kami TEBO TOP melalui divisinya TEBO TOP FOUNDATION yang bergerak di bidang agama, sosial dan Kemanusiaan.

Insya Allah kami akan menggelar aksi penggalangan Dana bagi Bapak Sabarudin yang menderita Kanker Kolon dan Rektum ganas yang menyerang Usus Besar Selama 7 tahun. Bpk. Sabarudin yang bertempat tinggal di RT 01, RW 04 Bungkal. Kel. Muara Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Jambi.

Ulurkan Tangan anda Untuk Bantu Bpk Sabarudin oleh www.tebotop.com



Kegiatan ini di Inisiatori oleh Karang Taruna Bungkal. Setelah mengadakan koordinasi dengan TEBO TOP. Melalui TEBO TOP FOUNDATION yang Diketuai oleh Sdr. ANDRI MASHURI.

“Kegiatan Penggalangan dana ini, kami TEBO TOP FOUNDATION sebagai Divisi TEBO TOP menyambut baik atas inisiatif yang dilakukan oleh karang Taruna Bungkal. Ini juga menjadi awal kami memulai untuk bergerak dalam kemanusiaan di TEBO.”

Sebagai catatan, TEBO TOP Telah melakukan kegiatan Bersama-sama dengan melibatkan komunitas-komunitas yang ada di Kab. Tebo berhubungan dengan kegiatan kemanusiaan. Kami akan terus membangun sebuah hubungan baik dengan para pemuda, masyarakat, serta komunitas.

Kami hanya ingin mengajak anda semua tentang melakukan hal-hal yang bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Serta tidak lupa, ucapan terima kasih kepada Bpk YUDHA PRANATA dan H. Cecep Eka Wijaya selaku pembina yang terus memberi masukan dan arahan tentang pentingnya menanamkan kepedulian dengan sesama.

Tidak hanya itu, H. Cecep Eka Wijaya juga sebagai Pendiri KADO DAHSAT yang merupakan komunitas Donor Darah Sukarela TEBO telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat TEBO. Melalui jejaring media sosial banyak masyarakat yang telah terbantu saat membutuhkan darah. Setiap anggota atau perorangan yang saat itu menerima pesan tentang kebutuhan akan darah. Secara sukarela tanpa biaya para anggota yang berkesempatan akan hadir memberikan darahnya bagi yang membutuhkan.

Artinya, Kami TEBO TOP melalui TEBO TOP FOUNDATION akan selalu berusaha menjadi salah satu fasilitator ataupun mediator bagi Komunitas dan Masyarakat yang ingin berbuat baik dan peduli kemanusiaan.

Kegiatan Penggalangan Dana turun ke jalan ini akan dilaksanakan selama Dua hari dimulai dari tanggal 07 sampai dengan 08 maret 2019 di berbagai titik seputaran kecamatan Tebo Tengah. Besar harapan kami, kegiatan ini menjadi ajang kita saling berbagi satu sama lain.

Bagi yang ingin mendonasikan bantuannya secara langsung. Bisa dilakukan dengan mengirimkan donasi anda ke Rekening.

Atas nama  : TEBO TOP FOUNDATION.
No. Rek      : 3002205447  

Teman-teman juga bisa melakukan transfer melalui Kita Bisa Dot Com 

Silakan klik link berikut :

https://kitabisa.com/bantusabarudintebo

              
Untuk Informasi Selengkapnya bisa Hubungi Nomor Berikut ini.

Sdr. Fajrian Idris               : 0853 7765 6387
Sdr. Andri Mashuri           : 0852 6600 4748
Sdr. Rinto Rezky               : 0822 9701 8302

Sebagai Informasi bagi anda. Kegiatan ini Jujur dan murni lahir dari rasa kepedulian antar sesama manusia. Setiap Rupiah yang diterima akan disampaikan langsung kepada Bpk. Sabarudin dengan harapan kita Bersama dapat dilakukan operasi atas penyakit yang dideritanya saat ini.

“Sedikit bantuan dan Kepedulian anda merupakan Manfaat yang sangat luar biasa bagi mereka yang membutuhkan di luar sana”.

“Kami Tebo Top Fondation sukarela dan Peduli membangun Negeri”

Salam “Top Top Top. TEBO Makin TOP.”

Terima Kasih.



No comments:

Post a Comment