""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, February 16, 2019

TEBO MAKIN TOP Pelaksanaan Millennial Road Safety Festival Berlangsung Lima Hari

TEBO MAKIN TOP Pelaksanaan Millennial Road Safety Festival Berlangsung Lima Hari

Februari penuh cinta. Provinsi Jambi menjadi tuan rumah Millenial Road Safety Festival pada tanggal 17 Februari 2019. Kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mesyarakat tentang tingginya angka kecelakaan dalam berlalu lintas. Selain itu, banyak pesan edukasi yang akan disampaikan melalui kegiatan tersebut.

Selain Provinsi Jambi sebagai Tuan rumah. Setiap wilayah kabupaten/kota juga mengadakan kegiatan serupa. Sebagai masyarakat dan anak tebo. Tentunya, ada salah satu yang patut kita banggakan memalui kegiatan positif seperti ini. Apakah Itu? Tenyata Kegiatan Millennial Road Safety Festival di kabupaten tebo tersebut akan dilaksanakan Selama 5 Hari. Kegiatan itu dimulai pada tanggal 13 sampai 17 februari 2019. Dengan kata lain, Kabupaten Tebo menjadi satu-satunya kabupaten/kota di provinsi Jambi yang mengadakan kegiatan serupa selama lima hari yang puncak acaranya di tanggal 17 Februari 2019.

Kabupaten Tebo Makin Top. Kegiatan ini merupakan sebuah agenda nasional yang sebenarnya dilaksanakan di hampir seluruh Negeri ini.muncul pertanyaan mendasar tentang tema yang di usung dalam kegiatan tersebut dan siapa yang menjadi pelaksana kegiatan tersebut? Sehubungan dengan hal tersebut kami TEBO TOP beritahukan bahwa Pelaksana kegiatan tersebut adalah pihak kepolisan di masing-masing wilayahnya. lebih lanjut sesuai dengan kegiatan tersebut. Sesuai dengan bidangnya SATLANTAS Polres Tebo menjadi pelaksana kegiatan tersebut.

Tepatnya pada tanggal 13 februari 2019 jam 16.00 Sore. Kegiatan ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung Oleh KASATSALANTAS AKP. AYANI beserta jajaran dan Bhayangkari Cabang Tebo yang mewakili Polres Tebo secara umum.

Kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat Tebo sebagai bentuk edukasi tentang pentingnya pemahaman dalam berlalu lintas. Suasana venue yang terletak di lapangan garuda menjadi kian menarik dengan sambutan pintu gerbang yang artistik karya Pemuda dan karang taruna Bungkal. Desain artistik tersebut juga mewakili generasi millennial saat ini. Sedikit bocoran informasi, TEBO TOP dengan TEBO TOP ART desain grafisnya memvisualkan ide kreatif dari pelaksana dan mengkomunikasikan dengan Karang taruna/Pemuda Bungkal. bagi anda yang ingin mengunjungi venue Millennial Road Safety Festival jangan lupa untuk mengabadikan momen anda disana sebagai generasi millenial. Untuk apa? Tentunya, agar Tebo Makin Top dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini di Millenial Road Safety Festifal bersama komunitas lainnya. Terimakasih POLRES TEBO

Suasana Stand Tebo Top 

Partisipasi dan Promosi TEBO TOP

Top Top Top Tebo Makin TOP. Jargon dan slogan sederhana yang kami gaungkan sebagai rasa peduli dan cinta terhadap Kabupaten Tebo. Sebagai tempat kelahiran, Tempat berteduh atau tempat mencari makan. Kami menyamakan rasa yang bernama peduli. Sebuah komunitas akan terus langgeng dengan dasar dan rasa yang sama. Kami Tebo TOP akan memberikan rasa itu pelan-pelan dengan cara sederhana dan terus berjuang dengan kegiatan positif. berdasarkan modal Peduli TEBO TOP berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. setelah di awal berdiri, kami juga berpartisipasi dalam kegiatan Peringatan Hut Tebo di tahun 2018 lalu.

Millennial Road safety Festifal menjadi momen untuk kami belajar menanamkan rasa Peduli terhadap Kabupaten Tebo melalui komunitas-komunitas yang menjalin silahturahmi. "Tua belum tentu dewasa. Kaya belum tentu dermawan, Muda belum tentu mau berbuat" sebuah kata-kata yang ingin kami sampaikan dan ajakan untuk menjabat tangan siapapun yang ingin menjadi peduli dan bermanfaat. walau semua dimulai dari hal-hal sederhana. Ajarin dan tegur kami Tebo Top jika membuat luka dan salah. Kami hanya gelintiran yang ingin sebuah kata "Kemajuan dan membuat TEBO MAKIN TOP." Mari bersinergi bersama dengan membawa nilai-nilai positif kepada sesama.

Untuk itu Kunjungi Stand Tebo Top. Mari kita saling mengenal dan dukung kami. kami Tebo Top dengan mencoba usaha Ekonomi Kreatifnya sekaligus sebagai Informasi bagi anda untuk menyampaikan bahwa kami ada dan akan berusaha terus berbuat.

Generasi Millenial dan Komunitas di Tebo

17 Februari Puncak Acara Millennial Road Safety Festival. Untuk Itu silahkan ramaikan kegiatan tersebut sebagai bentuk edukasi dan menambah pemahaman tentang keamanan dalam berlalu lintas. Semua hal besar dimulai dari hal yang kecil. Top Top Top Tebo Makin TOP. //TIM TEBO TOP MULTIMEDIA.


No comments:

Post a Comment