""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, March 8, 2019

Aksi Penggalangan Dana Untuk Bpk Sabarudin Bersama Komunitas


Aksi Penggalangan Dana Untuk Bpk Sabarudin Bersama Komunitas

Top Top Top Tebo Makin Top

Jumat 08 Maret 2019. Tebo Top Foundation Bersama Karang Taruna Pemuda Bungkal masih menggelar aksi serupa. Penggalangan dana untuk bapak Sabarudin yang menderita kanker Rectum. Dana yang terkumpul di hari pertama berjumlah Rp. 2.890.000.

Saat ini masih berlangsung penggalangan dana di simpang tugu Patung Sultan Thaha wilayah kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Semangat kepedulian, tercermin dari mereka yang berdiri mengutip pemberian pengguna jalan yang melintas di seputaran TEBO. Selain itu juga, Jumat pagi tadi. Beberapa perwakilan turun ke pasar.

Andri Mashuri selaku kordinator kegiatan “ Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sesama manusia. Khususnya kebersamaan antara masyarakat Tebo itu sendiri. Mari kita berdoa Bersama dan hasil yang didapatkan maksimal. Sehingga, bapak sabarudin dapat kembali sehat. Serta, apa yang kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh keluarga dan bapak sabarudin sendiri.” Ujarnya di sela-sela kegiatan.

Andri Mashuri (kordinator TEBO TOP FOUNDATION) Oleh TEBOTOP.COM

Fajrian idris selaku ketua TEBO TOP berharap besar TEBO TOP FOUNDATION menjadi pilihan bagi masyarakat sebagai wadah dalam melakukan kepedulian antar sesama. Ini pertama kali TEBO TOP FOUNDATION melakukan kegiatan untuk menyentuh masyarakat Tebo secara langsung. Sebelumnya kita hanya melakukan aksi untuk bencana alam. Ini juga sebagai sebuah tanda dengan harapan semua elemen masyarakat. Saling tolong menolong satu sama lain.

Kegiatan ini memang digagas oleh karang taruna pemuda bungkal. “kami tergerak untuk mengajak warga bungkal. Sambutan baik kami dapat dari TEBO TOP. Melalui TEBO TOP FOUNDATION kami berterimakasih telah didukung. Tidak lupa juga Semua komunitas yang membantu kegiatan ini berlangsung” ujar Rinto Rezky Pemuda energik dengan Jujur dan lugas ia sampaikan. Ia juga sebagai ketua karang taruna pemuda bungkal RW.04 Kecamatan Tebo Tengah.

RINTO REZKY Ketua Karang Taruna Pemuda Bungkal

Tentang TEBO TOP FOUNDATION

Tebo TOP foundation merupakan salah satu divisi yang dibentuk Oleh Pengurus TEBO TOP. Memiliki tujuan sebagai fasilitator bagi komunitas dan masyarakat TEBO yang ingin melakukan aksi sosial dan kemanusiaan apapun bentuknya.

Harapan kita Bersama TEBO TOP FOUNDATION menjadi sebuah wadah yang kredibel dan terpercaya dalam kegiatan sosial, kemanusiaan didasari dengan kepedulian satu sama lain di kabupaten TEBO. Setelah kegiatan-kegiatan sebelumnya. Serta dilandasi dengan rasa kepedulian. TEBO TOP FOUNDATION telah memiliki REKENING di Bank Jambi dengan nama TEBO TOP FOUNDATION yang saat ini dan nantinya memang semua dana yang didapatkan dari donasi. Semuanya akan disalurkan untuk sosial dan kemanusiaan. Khusus untuk kabupaten TEBO, Umumnya untuk peristiwa bencana dan kejadian nasional.

Alhamdullilah dan banyak terima kasih. Selama kegiatan juga. Banyak masyarakat TEBO secara sukarela. Memberikan air minum dan makanan ringan bagi kami komunitas. Kami terbantu sekali, karena setiap rupiah yang diterima dari masyarakat akan kami salurkan langsung dan tanpa potongan apapun. Setiap kegiatan yang TEBO TOP Foundation juga berdasarkan keputusan Bersama dari TEBO TOP dan Komunitas yang siap dengan kepeduliannya terhadap sesama.

Silahkan Salurkan bantuan anda ke
rekening BANK JAMBI Cabang Muara Tebo
No Rekening  : 3002205447
an. TEBO TOP FOUNDATION

Dokumentasi Penggalangan Dana untuk Bpk. Sabarudin

Kepedulian Pengendara jalan untuk Bpk. Sabarudin

Terima kasih bu, Semoga berkah

Semoga apa yang kita perbuat dapat membantu saudara-saudara kita dan mendapat ganjaran kebaikan dan pahala.

Semua itu dilandasi dengan rasa memiliki dan peduli terhadap kabupaten Tebo.

TOP TOP TOP TEBO Makin TOP.

No comments:

Post a Comment