""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, March 7, 2019

Menyatu Bersama Dengan Tangguh Optimis dan Peduli Untuk Tebo

Menyatu Bersama Dengan Tangguh Optimis dan Peduli Untuk Tebo

Top Top Top Tebo Makin Top

Momen liburan selalu punya banyak cerita.. Khususnya bagi yang punya rutinitas kerja ataupun untuk mereka yang bersekolah dan menempuh kuliah. Kamis pagi tanggal 07 maret 2019 sebuah kesan juga muncul di seputaran lampu merah simpang tugu. Patung Sultan Thaha menjadi saksi bisu. Bagi siapa? untuk siapa? karena apa?

Tiga pertanyaan itu mari kita jawab bersama. kebisuan patung Sultan Thaha sebagai sebuah objek yang memiliki pesan tentang perjuangan. Perjuangan saat ini bisa dilakukan dengan melakukan hal-hal positif dengan aksi nyata.

TEBO TOP menerima itikad baik setelah adanya komunikasi dengan Karang Taruna desa pemuda bungkal. Tanpa banyak hal yang perlu dibahas dan dengan dasar kepedulian. Hari ini menjadi momen bagi mereka para pemuda/pemudi, komunitas dan masyarakat serta, pengguna jalan.

Foto Bersama Komunitas yang TOP = Tangguh Optimis dan Peduli
Kegiatan ini dilakukan untuk siapa? untuk bpk Sabarudin yang saat ini berjuang dengan sakit yang dideritanya yaitu Kanker rektum. Semalam setelah dilihat keadaannya oleh perwakilan TEBO TOP dan karang taruna Bungkal. Akhirnya, Bpk sabarudin langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Manisnya janji politik disaat menjelang pileg juga tidak dirasakan oleh Bpk. Sabarudin. Alhamdullilah, Tagihan BPJS Bpk. Sabarudin telah dilunasi oleh TEBO TOP melalui divisinya TEBO TOP FOUNDATION.
Bukti Pembayaran Tagihan BPJS bpk. Sabarudin jam 02.25 WIB Oleh TEBOTOP
Pertanyaan akhir, Karena apa? aksi turun ke jalan ini digelar. Semuanya murni muncul dengan keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama. TEBO TOP FOUNDATION merupakan divisi yang dimiliki TEBO TOP bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan. Telah beberapa kali mengadakan kegiatan serupa. Terakhir saat terjadi bencana tsunami banten dan lampung. TEBO TOP FOUNDATION berhasil mengumpulkan dana kurang lebih 10.000.000,- atau Sepuluh Juta Rupiah. setelah itu langsung di donasikan melalui lembaga LAZIZMU.

Saat ini kami TEBO TOP melalui TEBO TOP FOUNDATION yang didasari permintaan KARANG TARUNA Pemuda Bungkal turun ke jalan berpusat di titik Simpang Tugu Patung Sultan Thaha. Sebuah tenda berukuran kecil menjadi tempat kami disatukan.
Adapun komunitas yang berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk bantuan bpk Sabarudin Sebagai berikut.

1. Karang Taruna Pemuda Bungkal RW.04 Kec. Tebo Tengah
2. Genpi Tebo ( Gerakan Nasional Pesona Indonesia Kab. TEBO)
3. Outsiders Tebo (komunitas motor)
4. KMJPL (Komunitas Motor Jalan Padang Lamo)
5. Matik 17 (Komunitas Motor)
6. HYTC (komunitas motor Honda Yamaha Tebo Club)
7. Combat STS (Komunitas Sepeda)
8. SSST (komunitas Motor)
9. Tephocy (komunitas fotografer)
10. Tebo Lifestyle
11. KADO DAHSAT (Komunitas Donor Darah Sukarela Tebo)

Saat ini, mereka menjadi gambaran tentang bagaimana membangun TEBO. Tanpa mempedulikan hiruk pikuk dan anggapan-anggapan negatif tentang hal-hal yang terjadi di kabupaten TEBO. mari kita sebut mereka TOP = Tangguh Optimis dan Peduli.

Selain itu juga, ada perwakilan dari Komunitas motor Vespa, Karang Taruna lainnya, SCI, FOPPSI (Forum Operator Sekolah TEBO) dan FKH TEBO Kotaku.

Jika ini terbaca, silahkan berikan aksi anda dengan penggalangan serupa atau silahkan bagi anda Komunitas, Forum, Organisasi, dan Masyarakat secara pribadi yang ingin membagikan sedikit rejeki anda. Silahkan datang ke Posko yang ada di Simpang Tugu atau kirimkan donasi anda.

kami memfasilitasi cara mendonasikan transfer donasi anda dengan dua cara :

Rekening A.N TEBO TOP FOUNDATION BANK JAMBI : 3002205447

Atau

Melalui Link : https://www.kitabisa.com/bantusabarudintebo?utm_source=facebook&utm_medium=sharebutton&utm_campaign=projectshare

yang digagas oleh salah satu pembina TEBO TOP bpk. Eka Wijaya.

Saat ini, bpk. Sabarudin telah mendapat pertolongan pertama dan mendapat perawatan di RSUD Sultan Thaha.

Kegiatan aksi penggalangan dana turun ke jalan ini akan berlangsung selama dua hari. 07 maret sampai dengan 08 maret 2019. siang tadi tepat pukul 12.00 dana yang terkumpul kurang lebih Rp. 1.790.000. Semoga akan terus bertambah. Sehingga harapan keluarga dan Bpk Sabarudin dapat sehat kembali.

Kegiatan TEBO TOP FOUNDATION ini menjadi pertama kali untuk warga tebo. Semoga ke depan kita semua yang lahir, tinggal, dan mencari makan. Dapat menjadi manusia yang peduli satu sama lain. Berkontribusi langsung terhadap sekitar tanpa saling menyalahkan satu sama lain dan berbuat nyata berusaha OPTIMAL Untuk Kabupaten TEBO yang kita cintai ini.

Aamin, Aamin yaa Robbal Alamin.
Membangun Negeri...!!!

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP

No comments:

Post a Comment