""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, April 28, 2019

Peringatan Hari Kartini Tahun 2019 yang Top

www.tebotop.com

Banyak cara yang dilakukan Masyarakat dalam memperingati Hari Kartini, salah satu hal menarik Dalam rangka peringatan Hari Kartini Tahun 2019 berlangsung di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Hari Minggu (28/4/2019).

Kegiatan yang bertajuk "Kartini Millenial" menarik perhatian, dengan berbagai kegiatan perlombaan seperti lomba mewarnai, lomba senam, lomba menghias kue,mulai dari tingkat PAUD, TK dan SD, lomba Peragaan Busana Muslim (Anak, Remaja dan Dewasa). Selain berbagai kegiatan, para pengunjung yang hadir dapat pula melihat berbagai produk unggulan dari berbagai desa pada bazaar yang ada di seputaran lokasi acara yaitu terminal Rimbo Bujang, Tidak hanya itu, bagi yang mau berbagi dapat pula menyumbangkan rezekinya melalui Yayasan Gerakan Sedekah Bersama (YGSB).

Disampaikan ketua Panitia Desy Suryani, Kegiatan Kartini Millenial berlangsung atas kerja sama yang baik seluruh Panitia yang terdiri dari Komunitas Wanita Inspiratif (KWI), Yayasan Gerakan Sedekah Bersama, Ibu-ibu PKK, Organisasi Wanita yang ada di Rimbo Bujang. Dengan adanya kegiatan ini berharap para Ibu-ibu khususnya dapat berperan aktif menyongsong Era Millenial, menggali potensi anak-anak, remaja dan dewasa, di Kabupaten Tebo Khususnya.

Juara I
(Amoy)
Tebo Top dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas kemeriahan dan kesuksesan Acara Kartini Millenial, sekaligus mengucapkan Selamat kepada Anggota Komunitas Genpi (Generasi Pesona Indonesia) Tebo yaitu saudari Alismi Yunita yang akrab dipanggil Amoy atas peraihan Juara I Fashion Show Busana Muslim Dewasa. Semoga terus berkreasi dan menjadi Kartini Millenial yang tangguh. Ketua Genpi Tebo Rinto Rezeki yang turun langsung mendampingi Amoy turut senang dan mengucapkan selamat, mudah-mudah dengan peraihan juara I ini dapat meningkatkan Semangat juga kreatifitas bagi anggota Genpi lainnya maupun Komunitas lain di Kabupaten Tebo. Tentunya hal ini juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya kepada May  Collection yang telah mengendorse pakaian. 

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

(By TEBO TOP MULTIMEDIA)


No comments:

Post a Comment