""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, May 1, 2019

Di Hari Buruh, Makam Pahlawan Sultan Thaha disambangi Banyak Anak-anak

foto bersama
Doc. Tebo Top Multimedia

Bertepatan dengan Hari Buruh Nasional atau disebut May Day, Rabu (1/5/2019) Makam Pahlawan Sultan Thaha Syaifuddin yang terletak di Muara Tebo mendadak ramai dikunjungi Anak-anak. Ada sekitar 50 orang Anak berasal dari Dusun Pandan Wangi Desa Serayu Ujung Unit 10 Kecamatan Rimbo Ulu Kab. Tebo. Mereka di dampingi langsung oleh para guru pendamping dan wali murid.

Semua anak-anak ini merupakan Para pelajar Madrasah Daruth Tholibiin, mereka sampai di Lokasi Makam lebih kurang jam 12.00 WIB dengan menggunakan 1 Unit Mobil Bus dan 2 Mobil keluarga (kecil).

www.tebotop.com

www.tebotop.com

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Bpk. Hamdan yang merupakan penjaga Makam, Anak-anak tampak ceria dan bersemangat mengelilingi areal Makam, disini juga terlihat rasa ingin tahu mereka terhadap Pahlawan. Sungguh ini merupakan satu momen sederhana yang berkesan bagi mereka dalam mengisi hari libur, dikatakan oleh salah satu Guru pendamping, Kaswan Almutakin bahwa Hal ini merupakan suatu Ajang yang sengaja direncanakan dalam rangka Mengenal Jasa Pahlawan.


Kami dari TEBO TOP sangat mengapresiasi dan turut bangga melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh Madrasah Daruth Tolibhiin, Semoga kegiatan yang telah dilakukan  berkesan bagi Adik-adik generasi muda penerus, khususnya di Kabupaten Tebo.

Salam dari Kami Tebo Top

Top Top Top Tebo Makin Top!

(By TEBO TOP MULTIMEDIA)

No comments:

Post a Comment