""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, May 29, 2019

4 Alasan Keren Bagi Cewek Memilih Pria Pengendara Vespa Sebagai Pasangan


4 Alasan Keren Bagi Cewek Memilih Pria Pengendara Vespa Sebagai Pasangan

Top Top Tebo Makin Top

Kehidupan selalu di identikkan dengan hubungan cinta. Saat manusia terlahir di dunia merupakan buah dari cinta. Proses kehidupan juga tidak selalu manis kita rasakan. Hampa akan terasa ketika pikiran hanya digelayuti rasa benci, iri dan dengki. Nikmat pun sering manusia dustakan.

Pria dan Vespanya oleh TEBOTOP.COM


Sebagai makhluk sosial manusia membutuhkan satu sama lain. Apapun persoalan dalam kehidupan ini. Uluran dari sesama, keluarga, dan orang terdekat merupakan sebuah kekuatan bagi manusia dalam menjalani kehidupan.

Jangan serius amat ya… baca redaksi diatas. Nanti kening kalian berkerut, hilang deh cakepnya. Bagi kita manusia yang telah dewasa. Baik buat lo yang bergender cewek atau cowok. Terutama yang punya status JOMBLO…JOMBLOO..JOMBLOOOOO. 

Masih single, istilah kerennya. Jangan bersedih hati. Yakinlah kalian punya C I N T A di dunia ini. Sambal didampingi backsound lagu D’Bagindas Bertahan Satu cinta. Tambah berasa pilunya hati. Di saat yang lain sudah punya pasangan. Lo masih berkutat dengan dunia yang semakin sepit menjepit umur.

Sebelumnya kita minta maaf dulu ya. INi bukan cerita tentang jomblo. Sesuai dengan judulnya. Tulisan ini dikhususkan bagi CEWEK yang jomblo atau bingung cari pasangan. Andai aja buat cewek yang suka dengan perkumpulan atau kegiatan Bersama-sama dengan cowok atau cewek. Coba perhatiin di sekitar kalian jika ada cowok yang jomblo. Terutama cowok itu miara yang Namanya VESPA.  Iya dong miara! Soalnya jika seorang cowok punya hobi atau kebiasaan tentunya ia akan total menggelutinya, diantaranya hobiis benda antic atau motor antik.

Vespa salah satu kendaraan yang dikategorikan antik. Ini dia poin utama dari kita buat kalian para Cewek yang berinteraksi punya teman cowok yang miara tuh vespa. Kita punya pendapat tentang cowok pengendara vespa sebagai salah satu pilihan untuk dijadikan pasangan. Sekaligus sebagai opsi jika ada di sekitar lo ada cowok pengendara Vespa. Tapi ini, Buat cewek yaa. Baca 4 alasan dari kita tentang cowok Pengendara Vespa.

1.    Cowok Pengendara Vespa itu Penyayang
Bagi kamu cewek yang jomblo coba perhatiin jika ada cowok yang hobi dengan vespa. Terkadang dari tampilan vespanya itu biasa aja. Klasik dan bisa dikategorikan norak. Cuma ada satu sisi dari si cowok pengendara vespa tersebut loh. Apapun keadaan vespa yang dimiliki cowok tersebut. Ia tak akan membiarkan vespa tersebut berhenti berjalan. Apapun caranya vespa tersebut menjadi pilihan pertama untuk disayanginya saat berjalan di aspal. Pastinya, buat kalian cewek. Yakinkan hati kalau rata-rata cowok pengendara vespa itu PENYAYANG.

2.    Cowok Pengendara Vespa Itu Penyabar
Untuk yang kedua ini. Buat kamu cewek yang lagi Pe DE Ka Te sama cowok pengendara vespa. Jangan ragu kalua cowok tersebut Penyabar. Iya dong! Di kala vespa merajuk gak mau jalan. Ngambek karena putus tali koplingnya. Cowok tersebut dengan cara yang biasa dilakukan akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan Bersama. Bila perlu harus mendorong vespa yang berat tersebut. Peluh keringat tak jadi persoalan untuk membuat marah si cowok pengendara Vespa. Ia akan menikmati apapun kondisi vespanya. Jadi catat ya. Cowok tersebut kita kategorikan penyabar.

3.    Cowok Pengendara Vespa itu Cekatan
Vespa sebagai kategori kendaraan antik. Tentunya masalah atau trouble sering di alami bagi pengendaranya. Bagi seorang pengendara vespa. Ketika berkendara vespa ia punya trik dan tip saat mengendarai vespanya. Terutama genggamannya dalam memainkan kopling. Setiap gerakan tangannya akan dilakukan dengan seksama dalam memacu vespanya. Selain itu, pengendara vespa dari perawatan cowok tersebut pastinya cekatan. Bukan tidak mungkin dlam menjalani hubungan percintaan. Cowok pengendara vespa adalah orang yang cekatan. Coba ya!

4.    Cowok Pengendara vespa Itu Sederhana
Buat kamu cewek jika kenal dengan cowok pengendara vespa jangan langsung berpaling dan memandang dengan stigma negatif. Seringkali tampilan cowok tersebut terlihat tampil kurang rapi. Namun, ada nilai penting di dalamnya. Cowok tersebut tampil apa adanya. Kehidupan tak menjadikan dia sebagai seorang yang mudah berpaling. Ia tampil sederhana sebagai tanda menerima semua keadaan yang ada. Apalagi bagi cewek yang merasa ragu. Yakinlah cowok pengendara vespa akan menerima dirimu apa adanya ketika ia menjatuhkan pilihan.

Itulah 4 alasan dari kita TEBOTOP tentang cowok pengendara vespa. Bagi kamu cewek yang lagi dekat dengan cowok pengendara vespa. Coba perhatikan, apakah si doi tersebut punya karakter yang ada di atas. Jika iya, tetapkan hati. Jadikanlah ia sebagai pilihan untuk anda jadikan pasangan. Sehingga anda akan mengenal indahnya CINTA.

Semoga tulisan di atas menjadi bagian TEBOTOP untuk berbagi cinta di kabupaten tebo secara umum dan khususnya bisa menjadi bagian dalam masyarakat yang bermanfaat dalam setiap kegiatan dan aktivitasnya. Kami berbuat, membawa cinta untuk tanah yang kami tinggali dan tempati. 
Untuk Apa ya? Untuk sebuah mimpi menjadikan Tebo Makin TOP

Top…Top….Tebo Makin TOP

Salam dari Kami TEBOTOP MULTIMEDIA.

No comments:

Post a Comment