""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, May 30, 2019

Pererat silaturahmi, Alumni 13 SMA 3 Tebo Gelar Buka Bersama


Banyak cara untuk bertemu kembali bersama teman lama semasa SMA dahulu, salah satunya memanfaatkan momen bulan puasa Ramadhan dengan mengadakan Buka Bersama, inilah yang dilakukan para Alumni 13 alias para alumni Tahun 2013 SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo. Mengangkat tema "Temu Kangen Dulur Lamo SMA N 3 Kab. Tebo" Sejumlah 68 orang alumni 13 berkumpul mulai pukul 17.00 WIB di lesehan Defit Km 1 Jl. Tebo-Jambi Muara Tebo.



Banyak cerita nostalgia yang diobrolin, sampai selfi dan foto bersama, bisa jadi ada yang CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali, hehe. Sengaja mengambil waktu mendekati akhir ramadhan dikarena sebagian alumni ada yang diperantauan, alhamdulillah acara berjalan dengan seru dan asyiik.


Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC yang dibawakan oleh Muklis, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada para alumni yang telah hadir, dan berharap jalinan silaturahmi ini terus berjalan. Hal senada disampaikan ketua panitia Rinto Rezki "saya berharap kita Alumni 13 makin kompak, tambah erat silaturahminya". Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Do'a oleh Sukri sekaligus buka bersama. Sebagai cenderamata bagi para Alumni 13, masing-masing mendapatkan Gantungan Kunci khusus, Semoga dengan cenderamata tersebut dapat mengingatkan berbagai kenangan manis diantara para Alumni. Selamat bersilaturahmi para Alumni 13, sukses buat kalian dengan aktivitasnya masing-masing, salam dari kami redaksi Tebo Top dot com.

Top Top Top Tebo makin Top!

No comments:

Post a Comment