""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, May 31, 2019

Kopdar Bareng Bikers Tebo Bersatu di Sekre Tebo Top

www.tebotop.com

Kopdar adalah salah satu bagian terpenting dari setiap komunitas, juga merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturahmi antar sesama, inilah yang terjadi pada malam ini, Jum'at 31/5/2019 di depan Sekre Tebo Top Muara Tebo.

Berbagai anggota perwakilan Club motor yang tergabung dalam Tebo Bikers Bersatu tampak ramai duduk lesehan sederhana berdialog bersama Founder Tebo Top. Adapun bahasan dalam dialog seputar rencana Kopdar bersama Komunitas Motor di Kecamatan Rimbo Bujang pada sabtu, 1 Juni 2019, sekaligus akan buka bersama. 

www.tebotop.com

Dialog santai di buka oleh Rinto sebagai MC, "saya mengucapkan selamat datang kawan-kawan bikers di sekre tebo top, jaga erat terus persaudaraan kita, meski berbeda namun satu hoby" ucap rinto.

Pembina Tebo Top Yudha Pranata juga mengucapkan selamat datang kepada para bikers yang sempat hadir, "saya harap adik-adik bikers di tebo bisa kompak dan semangat dalam membangun Tebo kedepan" katanya.

Dikatakannya lagi "kami Tebo Top membuka lebar kepada seluruh adik-adik yang berminat dalam berkreasi, ataupun yang memiliki potensi dalam berbagai bidang,  silakan manfaatkan forum ini untuk diskusi".

Dalam kopdar ini sekaligus menentukan jadwal keberangkatan touring ke Rimbo Bujang besok yang direncakan berkumpul di Sekretariat Tebo Top mulai pulul 16.00 WIB dan mengatur lintasan para bikers agar dapat safety riding dalam perjalanan yang dipimpin langsung oleh Om Andri dan Om oni sebagai ketua Bikers Tebo Bersatu.

Selanjutnya kopdar santai dilanjutkan dengan ramah tamah dan obrolan santai ala para bikers. Semoga kegiatan malam ini dapat memberikan manfaat dan membuat makin Top.

Salam dari redaksi Tebo Top dot Com

Top Top Top Tebo Makin Top

No comments:

Post a Comment