""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, June 1, 2019

Jalin Silaturahmi, Bikers Tebo Bersatu sambangi Basecamp KRB

Ketua Tebo Top Bareng Bikers
Perwakilan masing-masing komunitas motor yang tergabung dalam Tebo Bikers Bersatu bergerak bersama dari Sekretariat Tebo Top pada pukul 17.00 WIB menuju Kecamatan Rimbo Bujang, touring singkat ini diniatkan menjalin silaturahmi sekaligus kopdar bersama para Bikers di Kecamatan Rimbo Bujang.

Buka bersama
Disambut langsung oleh ketua KRB (Komunitas Rimbo Bersatu) Afdi Purnomo yang lebih akrab disapa Mas Pur, dengan keramahan dan penuh kehangatan di basecamp KRB, segera dilaksanakan Buka Bersama dimana azan Magrib telah berkumandang. "Ayoo silakan duduk dan batalkan buka puasanya" ucap mas pur.

Ngobrol santai

Menunggu Hujan Reda
Tidak hanya Para Bikers, Ketua Tebo Top Fajrian dan perwakilan Founder Tebo Top juga hadir dalam kegiatan ini, setelah buka bersama direncanakan akan kopdar bersama para Bikers di Kec. Rimbo Bujang, tampaknya untuk sementara waktu niat ini tertunda dikarenakan diguyur Hujan. Namun tidak melemahkan semangat dalam menjalin tali silaturahmi. Obrolan santai di  kursi orange terpaksa harus berlanjut dalam ruangan sederhana Basecamp KRB. Mudah-mudahan hujan reda, harap para bikers yang hadir.

Selamat berkumpul kawan-kawan Bikers, teruslah bersatu dalam berbagai perbedaan yang ada, mengutip salah satu kalimat dari bikers "kita tak sedarah tapi saudara".

Salam Top dari kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

No comments:

Post a Comment