""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, June 14, 2019

Bantu Abel Afrilia, Tebo Top Foundation Bersama Komunitas Turun ke Jalan



Tebo Top Foundation bersama Komunitas turun ke jalan melaksanakan Galang Dana untuk Abel Afrilia, Anak berumur 8 tahun yang menderita sakit kelainan pada Mulut. Penggalangan Dana dilakukan berpusat di simpang tugu patung sultan thaha Muara Tebo, Jum'at (14/6/2019)

Kegiatan dilakukan sejak pukul 09.00 WIB, perwakilan beberapa anggota komunitas yang sempat hadir segera mendirikan tenda sebagai posko dalam aksi tersebut. Selanjutnya segera bergerak di tiga persimpangan seputaran simpang tugu patung sultan Thaha Muara Tebo.

"Hari ini kita melaksanakan galang dana bersama komunitas setelah tadi malam kita rencanakan dalam rapat di sekre Tebo Top, nanti selain di simpang tugu, sebagian dari kita juga akan bergerak ke pasar" ujar Rinto, Korlap Aksi.



Tebo Top Foundation sebagai salah satu Divisi dari Tebo Top yang bergerak di bidang Agama, Sosial dan Kemanusiaan mengajak semua kalangan untuk turut serta peduli terhadap sakit yang sedang di alami oleh Abel Afrilia. Selain kegiatan turun ke Jalan ini, Sejak kemarin Tebo Top Foundation melalui Media sosial facebook, wa dan instagram sudah menyebarkan informasi berupa leaflet disertakan no rekening Tebo Top Foundation, sampai hari ini dana yang sudah masuk ke rekening sejumlah Rp. 1.511.000,- sedangkan dana yang terkumpul saat ini dalam aksi turun ke jalan sebelum Istirahat Sholat Jum'at berjumlah Rp. 1.520.000,- aksi turun ke jalan dilanjutkan kembali mulai pukul 14.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Semoga akan terus bertambah donasi dari pada sukarelawan, dalam hal ini Koordinator Tebo Top Foundation Andri Mashuri mengucapkan terima kasih banyak kepada para sukarelawan yang telah ikut peduli, begitu pula kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran simpang tugu.

Alhamdulilah, hari ini founder Tebo Top bersama teman-teman komunitas dapat bergerak bersama, saya mewakili Tebo Top mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran teman-teman komunitas dalam kegiatan hari ini, ucap Afajrian ketua Tebo Top yang sempat ikut turun ditengah kesibukan aktivitas kerjanya.

Untuk diketahui, kemarin Tebo Top Foundation sudah menyalurkan bantuan berupa pembayaran tunggakan BPJS Abel Afrilia menjelang di rujuk ke kota Jambi, mudah-mudah hal ini dapat meringakan beban kedua orang tua adik abel, tutup Afajrian.

Salam dari kami "Top Top Top Tebo Makin Top!!!

(Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment