""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, June 15, 2019

Donasi melalui Tebo Top Foundation telah disampaikan ke Orang Tua Abel Afrilia


Sehari setelah pelaksanaan penggalangan Dana bersama Komunitas, Tebo Top Foundation sampaikan langsung Donasi yang telah terkumpul kepada Pihak Keluarga Abel Afrilia, anak perempuan dari Rodi Hartono dan Sofiah, Anak berusia 8 Tahun yang menderita penyakit Pripheral Arteriovenous malformation Q27.3.

Ketua Tebo Top, Afajrian  bertemu langsung dengan Kedua Orang Tua adik Abel Afrilia dirumah saudara Ibunya di daerah pagar drom Kota Jambi, Sabtu 15/6/2019. Total Donasi yang terkumpul sejumlah Rp. 4.450.000,- langsung diserahkan kepada Ibu Abel Afrilia.


Kedua orang tua Abel mengucapkan terima kasih atas semua kepedulian teman-teman komunitas yang telah turun ke jalan dan semua Masyarakat yang telah memberikan donasi kepada anaknya.

Kakak Ibu Abel juga mengucapkan terima kasih atas viralnya donasi untuk keponakannya melalui media sosial.

Masih kata bibi Abel "Saat ini keponakan saya menjalani rawat jalan di Rumah Sakit 
Siloam, berdasarkan penyampaian Dokter, Insyallah dalam waktu dekat akan dilakukan Operasi" tutupnya.

Sekian Informasi yang dapat disampaikan kepada semua pihak khususnya Masyarakat Tebo, Terima kasih telah menyalurkan donasinya melalui Rekening Tebo Top Foundation, begitu pula kepada pengguna jalan di seputaran Simpang Tugu sultan thaha Muara Tebo.

Semoga dengan niat baik dan kepedulian kita Masyarakat Tebo dapat terus bahu membahu membantu sesama, Tebo Top Foundation  membuka ruang seluas-luasnya kepada siapa saja yang mau berdonasi dalam bidang Keagamaan, Sosial dan Kemanusiaan.

Berikut No Rekening Tebo Top Foundation :

BANK JAMBI
No Rek : 3002205447
An. TEBO TOP FOUNDATION


Salam "Top Top Top Tebo Makin Top!!!"

(Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment