""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, June 1, 2019

Bukber Alumni 2010 SMP N 10 Sungai Keruh berjalan menyenangkan

Alumni 2010
Lama tidak berkumpul bersama setelah terpisah tamat semasa SMP, akhirnya pada Hari Sabtu 1/6/2019 para Alumni 2010 SMP Negeri 10 Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah dapat berkumpul bersama dibulan penuh berkah Ramadhan 1440 H.

Bertempat di Pecel lele Jawa Timur Simpang Niam mereka mengadakan Kegiatan Buka Bersama dengan tema "bertemu konco lamo dan menjalin silaturahmi sesama alumni angakatan 2010".

Tentu banyak cerita dan pengalaman menarik yang diceritakan setelah pelaksanaan buka bersama, diantaranya pengalaman kerja, dikatakan salah satu alumni 2010 Solikhin "kita alumni 2010 ada yang kerja di PT. TI, PT. SKU dan PT. TPIL,  ada juga yang kerja swasta, wiraswata. Tentu dengan berbagai pekerjaan ini kami dapat berbagi dalam pengalaman dalam pertemuan singkat ini" ucap solikhin.

Ketua panitia, Lestari sangat terharu dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan bukber alumni 2010 ini, tentu tidak lepas atas kerjasama yang baik antar alumni sehingga kegiatan bukber ini dapat terlaksana dan berjalan menyenangkan, pungkasnya.

Semoga jalinan silaturahmi antar alumni ini dapat terus berkelanjutan meski diantara kita sudah ada yang berkeluarga dan memiliki Anak, tutupnya lagi.

Selamat bersua dengan konco lama kawan-kawan alumni 2010 SMP N 10 Sungai Keruh, salam Top dari kami www.tebotop.com

Top Top Top Tebo Makin Top!

No comments:

Post a Comment