""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, June 16, 2019

Pemuda Pemudi Desa Teluk Pandak Aktif Berkegiatan

Camat Tebo Tengah & Ketua Karang Taruna Desa Teluk Pandak

Kabar dari Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, ternyata Pemuda dan Pemudi Desa Teluk Pandak aktif dalam berkegiatan, khususnya dalam momen hari Besar seperti beberapa waktu lalu dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019. Berbagai kegiatan Positif dilaksanakan oleh Pemuda-Pemudi dengan semangat kebersamaan, Hal ini disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Desa Teluk Pandak, Eki.

"Saya sebagai Ketua Karang Taruna merasa bangga kepada Pemuda-pemudi Teluk Pandak telah dapat bekerja sama dengan baik,untuk mensukseskan kegiatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H kali ini, tentu berbagai kendala dalam proses kegiatan ini kita lalui bersama" kata Eki.

Dikatakan lagi oleh Eki "Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Kepala Desa dan Camat Tebo Tengah, dalam hal ini saya berterima kasih Kepada Bapak Kades dan Bapak Camat, ini menjadi semangat buat kami untuk terus berkegiatan, sehingga Pemuda dan Pemudi berlomba-lomba berbuat hal yang positif ke depannya".

Camat Tebo Tengah, Ade Nofriza dan Kades Teluk Pandak, Marzuki Mengapresiasi kinerja Karang Taruna atas Kegiatan Positif tersebut, mudah-mudahan dengan adanya berbagai kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar pemuda dan pemudi, begitu juga antar dusun di Desa Teluk Pandak.

Kegiatan Akbar dan Rutin telah dilaksanakan adalah  MTQ Tingkat Desa dan Turnamen Bola Kaki tingkat Desa.

Berikut diantaranya Dokumentasi Kegiatan dari Desa Teluk Pandak :





Sekian kilas balik momen kegiatan Lebaran dari Desa Teluk Pandak, Sukses selalu untuk kegiatan ke depannya kawan-kawan Desa Teluk Pandak, Semangat dan teruslah berbuat. 

Salam dari Kami "TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP!!!"
(Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment