""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, August 26, 2019

Putra-Putra Tebo Sumbang Trofi Bersama Spartan

Putra-Putra Tebo Sumbang Trofi Bersama Spartan

Top Top Top Tebo Makin Top

Dongeng sebelum tidur ceritakan yang indah biar ku terlelap. Ada cerita yang ingin kami bagi untuk anda semua. Cerita dari jambi tentang beberapa putra Tebo Yang ikut beraksi dan berpartisipasi di event kegiatan Liga Futsal.

Sebelum ke inti cerita. Kami Tebotop Ingin bercerita. Sebagai sebuah komunitas kami bisa berafiliasi dengan siapapun dan kapanpun. Namun, Kami tidak terkait dengan hal-hal berbau SARA Dan lainnya yang bersifat negatif dengan pemahaman yang kami ketahui. Tidak lupa, Kami juga menawarkan jasa pemasangan Papan karangan bunga dengan TEBO TOP Florist. Mau mechandise atau souvenir seperti; Gantungan Kunci, Mug, dan Pin. bisa datang langsung ke sekre kita TEBO TOP yang ada TEBOTOP Art berhubungan dengan merchandise, souvenir dan lainnya.

TEBO TOP beralamat di Jl. Muara Bungo - Jambi, Bedaro Rampak, Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi 37573. Silahkan kunjungi kita dan bersilahturahmi untuk Tebo Makin TOP. Potensi Kabupaten Tebo juga sangat banyak. Yang nampak namun sering terlupakan adalah Sumber Daya Manusia.

Kenapa kita harus Sibuk dengan hal-hal yang dari kacamata kita buruk dan jelek. Menurut kita biasa saja. Namun, semua bisa saja berbanding terbalik dengan cara kita memandang sesuatu.
Putra Asal Tebo Bermain Untuk Spartan

Trofi apakah yang kita bicarakan? rupanya kegiatan pertandingan  Liga Futsal Nusantara PROVINSI JAMBI Tahun 2019 yang bertempat di GOR KOTA BARU, 20-25 Agustus 2019. Spartan Sebagai salah satu Tim Futsal yang baru terbentuk di kabupaten Bungo, Provinsi Jambi dan di dalamnya ternyata terdapat beberapa Putra yang berasal dari Tebo yaitu; Anas Dari Rimbo ilir, Gading dari Rimbo Bujang, dan Inal Muttaqin dari Tebo Tengah.

Foto Bersama Pengurus, Official SPARTAN bersama Putra-putra Tebo

Sebagai pandangan dari kami Tebotop yang Suport dengan kegiatan Putra-putra Tebo. Kami sekedar berperan pada Jersey tersebut. Semangat kami yang ingin kami sampaikan adalah TEBO MAKIN TOP. Membawa nama kabupaten Tebo untuk hal-hal positif termasuk menjadi berprestasi.

Alhasil Tim Futsal Spartan mendapat peringkat RUNNER UP atau bahasa kitanya Juara Dua. Sungguh capaian luar biasa dari SPARTAN Bungo. Khususnya bagi anda kaum remaja terus semangat dengan bidang yang anda geluti. Yakinlah proses adalah pembelajaran yang berharga untuk kita semua jalani. Apapun bidang yang anda sukai. Teruslah berkarya sehingga menjadikan TEBO makin TOP. Selamat Buat SPARTAN dan untuk Anas, Gading, dan Inas. Semoga Di lain waktu kita semua akan terus mendapat Capaian yang lebih TOP. Kapan lagi? siapa lagi? Saat ini dan dimulai dari diri kita sendiri. /Sekian/

Top Top Top Tebo Makin Top
By: Tebotop Multimedia



No comments:

Post a Comment