""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, August 22, 2019

Arti Kemerdekaan Dan Harapan Sebagian Masyarakat Pada HUT RI Ke 74 Di Kabupaten Tebo

Arti Kemerdekaan Dan Harapan Sebagian Masyarakat Di HUT RI Ke 74

Pengibaran Bendera Merah Putih

Top Top Top
Tebo Makin Top

"Kalau Sudah Tiada Baru Terasa, Karena Kehadirannya Sungguh Berharga" Selamat pagi Netizen. Sedikit melow lirik lagu tersebut. Namun, memiliki arti yang mendalam bagi orang yang merasakan hal yang sama. 

Konteks kita masih hangat tentang Peringatan Kemerdekaan Hut RI Ke 74 di Kabupaten Tebo. Setelah baca-baca atau juga nonton langsung Pawai dan karnaval yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2019 di Kabupaten Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. berlangsung meriah. 
Ada rasa sedikit melowww dan rasa lainnya. Kemerdekaan itu mengajarkan Persatuan dan Kesatuan. Sedangkan perlombaan itu mengajarkan kita tentang perjuangan. Pawai dan Karnaval mengajarkan kita tentang Kebersamaan. Ada pembelajaran yang berbeda tentang persaingan. Kita bisa belajar dari kecanggihan teknologi saat ini. Saat kita semua berkata NKRI harga mati, ternyata Harga diri bisa juga dimasukkan dalam memori. jadi selamat berliterasi terus dan menjadi manusia kritis yang berpositif thingking.

Selamat buat yang ngadain membentangkan bendera terpanjang, selamat buat yang ngadain acara di tiap tiap kecamatan di kabupaten Tebo. Pokoknya Kalian Semua TOP banget ya. kembali ke lirik lagu di awal tulisan ini. Segala sesuatu yang ada dalam kehidupan ini akan Terasa jika sudah tidak ada. Keluarga, Saudara, Sahabat, Teman, Pekerjaan, Umur, dan lain sebagainya. Semua akan berlalu. Kehidupan mengajarkan kita akan kehilangan. Kita nih mau bahas kemerdekaan yang telah kita lalui sebagai bangsa yang besarrrr banget. Bangsa yang punya banyak pulau dan batas wilayah kemaritiman yang luas. Pokoknya kita yang menjadi warga negara Indonesia Patut berbangga dan bersyukur ya.

Ada liputan dari kami TEBOTOP tentang arti kemerdekaan pada Karvaval di TEBO pada hut RI ke 74 Tahun 2019 ini:




Gimana udah ditonton videonya???

 Kalau gak sempet nonton baca aja beberapa Kutipan arti kemerdekaan yang kita tulis nih buat anda semua berdasarkan liputan di atas:
1. Kemerdekaan itu Bebas berinteraksi, memilih apa yang kita mau tetapi sesuai dengan aturan.
2. Kemerdekaan itu bebas dari penjajahan
3. Kemerdekaan itu bebas buat berbuat yang baik untuk negara.
4. Kemerdekaan itu kebebasan sebuah negara dari tindasan-tindasan negara lain.
5. Kemerdekaan itu bebas dan tidak terindas bisa menyampaikan aspirasi apapun.

Ada juga nih yang diwawancara punya jawaban kocak dan lucu abis. We Ka We Ka banget.
Baca di bawah ini kata mereka:
1. Merdeka itu Bebas, Bebas itu jomblo??
2. Merdeka itu BERSATU bukan BERDUA....?? Hidup Jomblo. haahaha
3. Merdeka itu bebas dari tugas sekolah xxxx "jangan ditiru yah" hihi
4. Merdeka itu disaat kita pulang main dan MAMA nggak marah. hiks hiks banget nih

Gimana beberapa pendapat dari sebagian masyarakat TEBO tentang arti kemerdekaan. Kalau penasaran tonton videonya ya yang di atas.

Pastinya, dari beberapa pendapat di atas ada yang mewakili pendapat kita pribadi tentang arti kemerdekaan INDONESIA. Perbedaan apapun bukan jadi penghalang untuk kita baik saat ini atau untuk masa depan nantinya. Biarkan masa lalu kita sebagai Kaca untuk bercermin. Seperti halnya spion kendaraan yang kita lihat sebagai pengingat kita untuk terus berhati-hati dalam berkendara. betul kan? iya betul kalau gak pakai spion pasti salah. nanti bisa ditilang. kan jadinya gawat.

Mari kita bersama-sama memaknai kemerdekaan dalam hal-hal yang positif menjadikan diri lebih baik dan UNGGUL dengan potensi yang ada. Selanjutnya, jadikan kita sebagai manusia yang punya nilai dengan saling menghargai satu sama lain. Kita baik karena ada yang buruk. Kita buruk karena belum bisa berbuat baik. Ayo jadi terus lebih baik lagi. Semangat ya.

Semoga Tebo, Jambi, dan Indonesia sebagai tempat kita Hidup dan Terlahir ini menjadi TOP semuanya. Selamat Beraktifitas. MERDEKAAAAA.

Top Top Top Tebo Makin TOP.
By : TEBOTOP MULTIMEDIA


No comments:

Post a Comment