""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, October 27, 2019

Peserta Tebo Top Community Camp #2 2019 Senam Pagi Bersama di Lapangan Merdeka Muara Tebo

Atmosfer Ceria terpancar di Lapangan Merdeka Muara Tebo Pagi ini

Senyum sumringah sambut pagi dari para peserta Tebo Top Community Camp #2 2019 yang masih stay dilapangan Merdeka, meski belum pada gosok gigi, haha. tampak raut wajah bahagia mereka diantara mata-mata lelah. Sebagian teman-teman pecinta alam menikmati secangkir kopi dan mie instan ala anak gunung yang sedang muncak diketinggian. Camping tadi malam hanya dilapangan tak jauh dari tempat Wisata Taman Tanggo Rajo Tebo. Setelah disamperin ke tenda, ternyata ada yang dari kabupaten bungo juga, terima kasih kehadirannya kawan.

Komunitas Pencinta Alam

Banyak pula peserta yang memilih untuk pulang dan tidak ikut ngecamp, ada pula yang baru pulang dini hari sampai tadi pagi, karena ada aktivitas mereka masing-masing, selamat jalan kawan, selamat beraktivitas. 

Motor Para Bikers

Untuk yang masih stay, dilaksanakan Senam Bersama, sesuai agenda  Tebo Top Community Camp #2 2019, lebih kurang Jam7.00 WIB teman-teman Zumba tebo (Juan Studio) telah hadir sebagai Instruktur Senam Kakak Owan, tidak hanya peserta, ada pula beberapa Masyarakat yang sedang joging ikut senam bersama, membaur diantara para teman-teman komunitas.

Sebagai Informasi untuk Piagam Komunitas nanti akan diumumkan melalui akun sosmed Tebo Top, dan dihubungi melalui Kontak Person komunitas yang telah register kemarin

Semangaaat terus kawan-kawan

Sehat untuk kita semua


Salam dari Kami 

Top Top Top Tebo Makin Top

(By : Tebo Top Multimedia)

1 comment: