""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, October 25, 2019

Puluhan Komunitas Siap Meriahkan Community Camp 2 Tebo Top

Puluhan Komunitas Siap Meriahkan Community Camp 2 Tebo Top



Top Top Top Tebo Makin Top


Jelang Pelaksanaan Kegiatan Community Camp 2 yang akan Tebotop laksanakan Puluhan Komunitas sudah mengkonfirmasi kepada panitia pelaksana siap ikut serta merapaikan event tersebut. Komunitas motor sebagai mitra Tebo Top dalam banyak kegiatan event Sosial yang telah dilakukan Tebotop merupakan Komunitas yang siap dalam kegiatan ini. Tema Kami "Besuo Besamo untuk Tebo Makin Top" Merupakan sebuah ajakan bagi komunitas untuk saling menjalin silahturahmi. Selain itu, Komunitas juga punya peran unik bagi kehidupan sosial dan bermasyarakat.

Setelah Perayaan Hut Tebo dengan Tebo expo 2019. Kegiatan ini bisa jadi ruang sendiri untuk menujukkan bahwa komunitas di tebo ini ada. Kegiatan ini juga sebagai ruang untuk berskspresi bagi komunitas di mata masyarakat. Utama, Untuk anak motor akan melakukan Rolling Thunder dengan rute Jalan Lap. Merdeka - jalan Padang lamo - Desa jambu - Simpang Blok e - Pal 12 - Lap. Merdeka. Teknis Rolling Thunder Panitia Bekerjasama Dengan Komunitas Motor Outsider untuk pelaksanaannya.

Selanjutnnya komunitas diberi ruang untuk melakukan kegiatan foto fun yang akan mendapatkan hadiah menarik dari Tebotop. Spot kegiatan foto fun mengambil 3 tempat bagi rekan-rekan komunitas. Bagi para peserta Lomba Foto fun. Peserta lomba boleh memilih spot terbaik untuk di ikut sertakan. 3 spot foto sesuai dengan ketentuan adalah Makam Sultan Thaha, Tanggo Rajo dan Pasar. Komunitas harus menggunakan foto dengan memilih salah satu back ground tersebut.

Peserta Camping Community Camp Variatif.

Tanggapan luar biasa atas kegiatan yang Tebotop lakukan berhubungan dengan beberapa perayaan dan peringatan. Perayaan Anniv Tebotop pertama, Masih memperingati Hut Tebo yang ke 20 dan Menyambut hari Sumpah Pemuda. Selain Komunitas motor ada komunitas Mobil, Pecinta Alam, Komunitas atau persatuan Cabor, dan Komunitas Umum. Semuanya sudah menyatakan kesiapannya. Hal menarik lainnya beberapa komunitas dari bungo juga ikut berpartisipasi.

Peserta Community Camp #2 Tebo Top


Berdasarkan Logo komunitas di atas silahkan di lihat dan bagi komunitas yang ingin logonya dimasukkan silahkan hubungi panitia dan mengirimkan logonya paling lambat hari ini Jum'at 25/10/2019 Jam 09.00 WIB, sebagai salah satu kesediaan dalam berpartisipasi.Jika ada pembatalan juga silahkan hubungi kami panitia. Batas konfirmasi kesiapan peserta kami batasi sampai siang nanti.

Mari kito "Besuo Besamo untuk Tebo makin Top".

Top Top Top Tebo Makin Top

By Tebotop Multimedia.



No comments:

Post a Comment