""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, October 20, 2019

Tebo Top Menggelar Community CAMP #2 Dengan Tema Besuo Besamo Untuk Tebo Makin TOP


Tebo Top Menggelar Community CAMP #2 Dengan Tema Besuo Besamo Untuk Tebo Makin TOP

Top Top Top Tebo Makin Top

Usia Tebo Top yang berumur satu tahun menjadikan motivasi kami Para Founder untuk Napak tilas tentang perjalanan Tebo Top selama Satu Tahun terakhir. Empat Aspek yang menjadi dasar kegiatan kami untuk mengambil peranan dalam kemajuan kabupaten Tebo dengan semangat berkomunitas yaitu: Aspek Agama, Aspek Sosial, Aspek Seni dan Budaya, Serta Aspek Ekonomi Kreatif. Dari empat Aspek tersebut telah banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh TEBOTOP.

Sebuah Kado Manis tersaji menjelang momen peringatan lahirnya Tebo Top. Sebuah Film Pendek Berjudul “Pulang” mendapat predikat Terbaik Pertama di Ajang Tebo Expo 2019.
Awal Berdiri Tebo Top. Kami mengikuti Perayaan Hut Kabupaten Tebo di Tahun 2018 lalu. Namun, kali ini berdasarkan Rapat internal Founder. TEBOTOP tidak bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut dengan beberapa hal yang menelatar belakangi dan tidak bisa kami sampaikan pada publik. Utama, salah satunya adalah dalam hal pembiayaan untuk menyewa Stand pameran. Kami lebih fokuskan untuk berkegiatan.

26-27 Oktober Tahun 2019 Kami tetapkan sebagai waktu untuk silahturahmi Bersama komunitas yang telah banyak mensupport kami terutama dalam kegiatan Sosial berupa penggalangan dana di beberapa waktu yang lalu.

Besuo Besamo Untuk Tebo Makin TOP
Rundown Kegiatan terus dimatangkan dengan support dari kawan-kawan komunitas dan pemuda-pemudi yang punya rasa sama yaitu PEDULI. Peduli dengan kabupaten Tebo dan tentunya peduli dengan Tebo TOP.

Tema kegiatan kami kali ini berdasarkan hasil sharing Bersama yaitu “Besuo Besamo Untuk Tebo Makin Top”.

Besuo yang berarti berjumpa dan menjalin silahturahmi. Baik secara individu maupun dengan bendera komunitas yang dibawanya. Besamo artinya Bersama-sama dengan satu rasa dan kata kita semua komunitas dan Tebotop akan terus berbuat dengan caranya sendiri dalam memajukan kabupaten Tebo untuk Tebo Makin TOP.

Top berarti sebuah tujuan yang hendak kami Tebo TOP capai Bersama komunitas agar tahu bahwa kami ada dan terus berbuat serta dapat diterima peran kami di dalam masyarakat Kabupaten Tebo.

TEBO TOP meyakini melalui komunitas-komunitas yang ada bisa bersinergi satu sama lain dalam sebuah tujuan Bersama. Sharing session pun akan di gelar dalam kegiatan Community Camp tersebut. Diskusi asik, santai dan menarik tentunya yang akan kami rancang.

Kegiatan Kami Berupa Community Camp #2 lahir dari kegiatan sebelumnya pada awal berdirinya Tebotop. Bukan Tidak Mungkin kegiatan ini akan menjadi event kegiatan yang semakin besar dengan peserta yang semakin banyak dan semakin variatif.

Tepat pukul 21.00 malam ini 20 Oktober 2019 Beberapa komunitas telah mendaftarkan diri dan menghubungi kontak person yang ada diantaranya : Komunitas Motor ROMBENG dari sungai bengkal, Outsiders Chapter Tebo, Anpala Tebo Ilir,NBTC Ninja bikers Tebo Community, Generasi Pengendara Vespa Tebo, YKTI Tebo, Pasak Bumi Indonesia Tebo dan Sultan Thaha SUPERMOTO.

Tentunya kami TeboTop selaku penyelenggara terus berkordinasi dengan semua peserta. Dengan tujuan demi sukses dan lancarnya acara. Bagi Anda dan komunitasnya di sekitaran Tebo yang ingin berpertisipasi. Silahkan hubungi kontak person yang ada pada brosur  dibawah ini:

Community Camp #2 2019 oleh Tebo Top

Pastinya dengan semangat menyambut peringatan Sumpah Pemuda. Kita semua dan komunitas akan terus Bersatu dan bersinergi. Walau dengan latar belakang yang berbeda. Kita yakini keberadaan kita bisa dirasakan dan terus berbuat dalam hal-hal yang positif di Kabupaten Tebo Yang kita cintai ini.

Mari Kita jadikan acara Community Camp ini sebagai Tanda bahwa komunitas punya peran penting dalam masyarakat dan mampu menjadikan komunitas sebagai sebuah tanda kita membawa perubahan baik untuk komunitas, masyarakat, dan kabupaten Tebo itu sendiri. Bukan tidak mungkin, melalui komunitas kita bisa menunjukkan prestasi sesuai dengan bidang yang kita geluti.

Besar harapan Kami Tebo TOP. Semua komunitas yang ingin ikut sudah mendaftarkan diri pada Hari Kamis tanggal 24 oktober 2019.

Kami Tunggu Anda dan Komunitas dalam Community Camp #2 2019 bersama TEBOTOP. “Besuo Besamo Untuk Tebo Makin TOP.

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP
By: TEBOTOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment