""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, October 1, 2019

Tutup Turnamen Volly Ball Lubuk Tembesu Cup 2019, Ketua Koni Tebo Apresiasi Semangat Peserta

Tutup Turnamen Volly Ball Lubuk Tembesu Cup 2019, Ketua Koni Tebo Apresiasi Semangat Peserta


Alhamdulillah Turnamen Volly Ball Lubuk Tembesu Cup 2019 terlaksanakan dengan sukses dari awal sampai akhir, ucap Pembawa Acara saat penutupan berlangsung pada Selasa Sore 1/10/2019 yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.
Ketua Koni, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Panitia Foto Bersama

Kegiatan yang dimulai sejak Tanggal 13/9/2019 lalu berjalan sukses berkat kerjasama yang solit antara panitia,masyarakat dan pemuda setempat yang kompak.

Ketua RW04 Bungkal, Bpk. Rusyanto dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas kinerja keras Panitia dan juga dukungan dari berbagai pihak untuk lancarnya kegiatan Lubuk Tembesu Cup 2019, Beliau juga mengucapkan selamat atas Juara yang diraih oleh Tim Putra maupun Putri, untuk yang belum menang tetap semangat, semoga di turnamen selanjutnya dapat meraih juara, tutupnya.

Selanjutnya Ketua Koni, Robi Harja menutup secara Resmi Kegiatan Turnamen Volly Ball Lubuk Tembesu Cup 2019, Dalam sambutannya beliau mengapresiasi semangat para peserta, dimana juga telah menjaga sportivitas dalam pertandingan, ketua koni juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Lubuk tembesu Cup 2019 di Kecamatan Tebo Tengah, saya berharap dari para peserta yang ikut ini nantinya ada yang bisa menjadi Atlit Volly berasal dari Kecamatan Tebo Tengah. Tidakhanya itu, Sebagai bentuk dukungan penuh, ketua Koni Tebo memberikan Uang Pembinaan kepada Tim yang juara.

Penyerahan Hadiah Juara I Putra oleh Ketua Koni didampingi Ketua RW 04, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Turut hadir juga dalam Penutupan Turnamen Volly Ball Lubuk Tembesu Cup 2019 Sektretaris Umum Koni Kabupaten Tebo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tamu Undangan lainnya.

Lanjutan akhir Acara Pembacaan do’a Oleh Bapak Imam Bungkal dan Pembagian Hadiah, Piala dan Piagam Para Pemenang Juara Turnamen Volly Ball Lubuk Tembesu Cup 2019 Putra dan Putri serta Pemain Terbaik.

Berikut Juara Volly Ball Lubuk Tembesu Vup 2019

Putra :
Juara I Rigunas FC
Juara II Jelutung Jaya FC Tebing Tinggi
Juara III Slinggur Desa Pelayang
Juara IV BSTVC Suo-Suo

Putri :
Juara I Cendana
Juara II Muda Club
Juara III Ceria Bungkal Ilir
Juara IV Tembesu Bungkal Ulu

Pemain Terbaik Putra dari Rigunas FC
Pemain Terbaik Putri Nani dari Club Cendana
Bhabinkambtimas Menyerahkan Hadiah 

Babinsa Menyerahkan Hadiah Juara


Ibu RW 04 menyerahkan Hadiah Juara

Selamat kepada Club yang telah Juara, Semoga terus semangat dan menjaga sportivitas.

Selamat dan Sukses pula kepada seluruh Panitia dan Masyarakat Bungkal, terus berkegiatan Positif, Menjadi Bungkal yang Bangkit Unggul dan Berakal.

Salam dari Kami Tebo Top

Top Top Top Tebo Makin Top!

(By Tebo Top Multimedia)


No comments:

Post a Comment