""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, September 14, 2019

Kemeriahan Turnamen Lubuk Tembesu Cup 2019 Dibuka Camat Tebo Tengah

Kemeriahan Turnamen Lubuk Tembesu Cup Antar Club Dibuka Camat Tebo Tengah.

Top...Top...Top Tebo Makin Top!

Semangat dan antusias warga Bungkal dengan mengadakan Turnamen Bola Volly Tahun 2019. Kegiatan yang dibuka kemarin Pagi Juma't 13/9/2019 menjadi tanda sebuah semangat untuk membuat kegiatan positif dan kreatif di lingkungan Masyarakat. Kabut asap yang mendera pun tidak menjadi penghalang untuk peserta mengikuti Turnamen ini. Kegiatan ini diikuti klub volly yang ada di kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Sumay.  Sebanyak 32 club ikuti Turnamen Volly Lubuk Tembesu yaitu 17 Klub Volly Cewek dan 15 Klub Volly cowok. 
Peserta Turnamen Bola Volly Lubuk Tembesu Cup 2019
Bang Meran selaku ketua panitia mengatakan "rasa semangat kawan berlatih maka di buat acara ini, dari pada anak muda hanya main game. Serta tak lupa ucapan terima kasih Kepada TEBO TOP dan OPPO yang telah membaantu kami warga bungkal mengadakan kegiatan positif seperti ini



Selain itu dalam sambutannya Ketua RW Bungkal Bpk. Rusyanto "Mengucapkan terima kasih banyak untuk tamu yg hadir,dan semua panitia yg telah menyelenggarakan acara ini.    acara ini sekalian memperkenal kan wisata alam lubuk tembesu"

Tahukah anda? Lubuk Tembesu bertempat di kelurahan Muara tebo Kecamatan Tebo Tengah merupakan sebuah tempat yang memiliki banyak pohon tembesu. Tempat ini layak di jadikan alternatif wisata edukasi bagi anak. Selain itu Lubuk tembesu di jadikan warga sekitar tempat melakukan beragam kegiatan. Seperti anak-anak yang bermain dan menggembalakan hewan ternak. Suasananya yang asri sangat potensial. Namun, Lahan tersebut punya perorangan yang menjadi persoalan dalam pengelolaannya.



Event ini selain mengenalkan lubuk Tembesu. bisa juga dijdikan even rutin menjalin silahturahmi dan di masa yang akan datang bisa menjadi even lokal dan berpotensi menyaring pemain volly di daerah kabupaten Tebo. Pokoknya TOP banget.
Camat Tebo Tengah dengan Unsur terkait dan masyarakat sekitar
Momen pembukaan turnamen ini dihadiri pihak pihak terkait yang mendukung penuh hal-hal positif dalam masyarakat diantaranya Camat Tebo Tengah bpk Ade Nofriza, Babinsa Tebo Tengah, Bhabinkamtibmas Tebo Tengah serta tamu undangan lainnya yang telah menyediakan waktu untuk hadir.



Saat pembukaan Camat Tebo Tengah membuka kegiatan ini dan berpesan "kepada semua pemain untuk bermain secara sportif. Menjunjung tinggi sportivitas dan menjauhi narkoba. Serta menjadikan ajang ini menjadi kegiatan silaturahmi sesama kita". acara pun dimulai dan dibuka oleh Camat Tebo Tengah.


Pembukaan Oleh Camat Tebo Tengah
Semoga di tengah kabut Asap yang terjadi pemain dapat menjaga staminanya sehingga turnamen ini dapat berlngsung lancar sampai akhir. Kami Tebotop juga berterima kasih telah dilibatkan dan terus memberi dukungan dalam hal-hal positif dalam masyarakat sesuai dengan salah satu misi kami.



Akhir kata, selamat bertanding semoga mendapat prestasi dan mampu menjadi ajang silahturahmi antara dua kecamatan. Tidak menutup kemungkinan akan menjadi acara yang lebih besar di masa yang akan datang melibatkan semua kecamatan di Kabupaten Tebo. Sukses dan terus berkegiatan untuk Bungkal menjadi Bangkit Unggul dan Berakal.

Top Top Top Tebo Makin Top

By Tebo Top Multimedia


No comments:

Post a Comment