""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, November 10, 2019

Upacara Memperingati Hari Pahlawan Di Bukit Segar Sari Berjalan Penuh Khidmat



Lebih Kurang pukul 23.30 WIB Semua Peserta yang telah hadir dalam kegiatan Camping yang diadakan oleh Lentera Semabu berkumpul bersama dengan posisi melingkar tanpa batas di antara pepohon sawit yang ada untuk melaksanakan Upacara Bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. 
Upacara berjalan dengan Khidmat, pengibaran & Hormat kepada Bendera Merah Putih dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Meski pelaksanaan dengan sederhana, tidak membuat semangat kebersamaan dan rasa persatuan luntur. Mengheningkan Cipta dilakukan untuk mengenang perjuangan pahlawan, menghormati pahlawan, dan berdoa untuk para pahlawan yang telah berjuang, Upacara selesai dan di akhiri Bakar Api Unggun.


Ini adalah salah satu Kegiatan positif oleh Pemuda Desa Semabu yang tergabung dalam Komunitas Lentera Semabu, dengan mengundang berbagai Komunitas berkumpul bersama di Bukit Segar Sari untuk Memperingati Hari Pahlawan, respon positif dari berbagai Komunitas yang telah berkumpul sejak Sore Hari 9 November 2019, ada pula yang hadir pada malam hari, namun tetap dapat mengikuti Upacara bersama.

Semoga kita semua dapat mengambil nilai-nilai perjuangan dari para Pahlawan terdahulu, baik itu pengorbanan maupun keikhlasan yang ada pada diri mereka.

Turut bahagia, kami dari Tebo Top ikut serta dalam camping bersama dan mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan.

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!


(By: Tebo Top Multimedia)





No comments:

Post a Comment