""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, November 9, 2019

Para Peserta Camping di Bukit Segar Sari Sudah Mendirikan Tenda Sejak Sore

Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan, Komunitas Lentera Semabu mengajak Komunitas lainnya untuk Camping/Kemah bersama, pengumuman tersebut sudah disampaikan melalui media sosial

Lebih Kurang Pukul 17.00 WIB, Tebo Top Crew hadir dilokasi, tampak beberapa tenda sudah mulai didirikan, ada pula yang sedang mendirikan tenda bersama. 

Kegiatan ini tepat sekali dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas, sebagian besar yang ikut merupakan Komunitas Pencinta Alam, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Alam. Setidaknya kegiatan ini menjadi pelepas rindu diatas ketinggian. Atau menjadi dasar untuk sebagian lagi yang belum pernah mendaki gunung.

Malam ini akan dilaksanakan upacara bersama dalam rangka Hari Pahlawan, semoga agenda kegiatan berjalan dengan penuh khidmat, bermanfaat, lancar dan dapat menjadikan ajang persatuan diantara pemuda pemudi Tebo secara khusus.

Para peserta tidak hanya berasal dari Tebo Tengah saja, ada yang dari Tebo Ilir dan dari Kecamatan Tengah Ilir.

Selamat berkumpul kawan-kawan

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top

(By Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment