""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, December 6, 2019

Tebo Top di Konser Superman Is Dead dan Endank Soekamti



Spot foto

Kita Kuat Kita Bersinar cocok untuk menjadi pembuka tulisan sore ini, sebuah lagu milik band asal bali bernama Superman Is Dead, band beraliran punk ini cukup gahar untuk menyemangati hari-hari kita agar bisa bersatu dari beragam perbedaan, sedikit lirik yang dapat admin sampaikan sebagai berikut :

Ayo Bangun Dunia didalam perbedaan
Jika Satu Tetap Kuat Kita Bersinar
Harus Percaya Tak Ada yang Sempurna
Dan Dunia Kembali Tertawa

Bagaimana dengan lirik diatas? Selengkapnya kalian bisa dengerin langsung lagunya atau yang mau dengerin langsung bagaimana Superman Is Dead membawakannya di atas Panggung, ayoo hadir ke GOR Serunai di Kota Muara Bungo malam ini Jumat 6/12/2019.

Bold Xperience sebagai Sponsor konser ini memberikan berbagai macam suguhan di arena konser malam ini, tenda games, foto booth, dan tenda Komunitas yang menjual berbagai macam merchandise, maupun makanan, menjadikan arena konser malam ini menarik dan membuat kita harus bersinar bersama. TEBO TOP dalam kesempatan ini juga turut memeriahkan konser diantara stand yang ada, ayoo kawan-kawan Hadir kemari, nikmati dan bersatulah dalam berbagai perbedaan yang ada. Datang dengan damai dan pulang dengan Damai.

Jangan sampai karena perbedaan kita nanti di Doakan dengan kalimat "Semoga Kau di Neraka" hehehe. Nah para kamtis pasti tau dengan kalimat tersebut. Sebuah lagu miliknya Endank Soekamti, band aliran punk berasal dari Jogja, militan para kamtis sudah tidak diragukan lagi. Band ini juga hadir malam ini untuk menghibur Masyarakat Muara Bungo dan sekitarnya. 

Penasaran bagaimana penampilan mereka. Silakan datang ya teman-teman, terkhusus buat Semua Warga Tebo yang hadir, ayoo tunjukan bahwa Tebo Damai, Tebo Asiik dan sepakat bersuara Tebo Makin Top.

Berikut beberapa dokumentasi dari kami Crew Tebo Top
Foto Keren salah satu stand dari Bold Xperience

Pembeli distand Tebo Top

Mampir ya di stand Tebo Top, lihat lihat kemari mana tau beli, hehe

Special thanks to Bold Xperience

Ayooo kita kuat kita bersinar

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!!

By : Tebo Top Multimedia 

1 comment: