""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, March 2, 2020

Ikuti Pemilihan Putra Putri Duta Wisata Dan Duta Kopi Indonesia Jambi Tahun 2020

Ikuti Pemilihan Putra Putri Duta Wisata Dan Duta Kopi Indonesia Jambi Tahun 2020


Top Top Top
Tebo Makin Top

Peluang bagi Putra Putri Provinsi Jambi untuk mengikuti event Pemilihan Putra Putri Duta Wisata Dan Duta Kopi Indonesia Jambi Tahun 2020. InsyaAllah akan digelar pada tanggal 3-11 April di Kota jambi. Bagi Putra-putri Tebo dan Jambi bisa mengikuti ajang ini untuk menjadi Duta bagi provinsi jambi dalam bidang Wisata dan Duta Kopi.

Informasi Kegiatan Duta Wisata Jambi dan Duta Kopi Indonesia 2020:

Pemilihan Putra Putri pariwisata nusantara jambi tahun ke 4 (edisi 1 sampai 3 di kenal dengan nama duta wisata jambi / DUWI ) tahun ini akan berbarengan dengan pemilihan duta kopi indonesia jambi.

Kegiatan Ini adalah wujud sinergi antar dinas yakni, dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi jambi,dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jambi, dinas pendidikan provinsi jambi, dinas koperisan dan umkm provinsi jambi serta dinas perkebunan provinsi jambi).

Nantinya, event ini pada masa yang akan datang di Tahun ke 5. InsyaAllah, acara ini akan masuk ke Calender of event Provinsi jambi dan di gelar rutin setiap tahun pada tanggal 6 januari tepat pada hari ulang tahun provinsi jambi.

Harapannya dengan acara ini akan banyak generasi jambi yang siap bersaing di kancah nasional dan internasional serta menjadi wadah positif bagi generasi bangsa khususnya millenial.


Kegiatan ini merupakan bentuk dari dukungan banyak pihak yang melibatkan pemerintah, dinas terkait, sponsorship, perusahaan swasta, bumn, perbankan, media patner, Serta masyarakat jambi itu sendiri.
  
Ajang di tahun 2020 ini mengantongi 7 lisensi nasional diantaranya eljohn pageant (putri pariwisata indonesia, putra putri pariwisata nusantara dan miss earth indonesia) , lalu yayasan puteri hutan indonesia, duta kopi indonesia dan nusantara group karya asli jambi bekerjasama dengan perusahaan di jawa timur yakni putra putri pesona nusantara (cv jambi creative) dan putra putri taruna nusantara (cv raih karya nusantara).

Tebo Top Menjadi Media Patner
Info Persyaratan dan Pendaftaran untuk yang ingin mengikuti Kegiatan:

Kegiatan ini diadakan oleh SASH Jambi.
Kegiatan ini memiliki beberapa Kategori
1. Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Jambi
2. Pemilihan Putra-Putri Duta Kopi Indonesia Jambi
3. Pemilihan Duta Wisata Ciliki Kategori A usia 3-10 Tahun
4. Pemilihan Duta Wisata Remaja Kategari B usia 11-15 Tahun

Info selengkapnya Dapat Anda Lihat pada Gambar di bawah ini:

Pemilihan Putra Putri Pariwisata Jambi


Duta Wisata Cilik
Duta Kopi Indonesia Jambi


Ucapan Terima Kasih Tebo Top


Alhamdullilah Di event tingkat Provinsi ini Tebo Top Menjadi Media Patner. Tentunya melalui Situs, jejaring media sosial dan Channel Youtube kita. Nantinya Tebo Top akan mengupdate Informasi Terbaru tentang kegiatan yang diadakan oleh SASH Jambi ini.

Fajrian selaku Ketua TEBO TOP mewakili founder dan anggota menyampaikan " Kami Terima kasih atas atensinya, Tebo Top akan selalu mendukung siapapun dan apapun yang peduli atas kemajuan Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi. Semoga Kerjasama ini dapat terus berjalan dan menjadi pengikat silahturahmi yang dilandasi dengan rasa Peduli untuk memajukan Negeri".

Silahkan Bagi anda semua Putra-Putri terbaik yang ingin memajukan Jambi secara umum dan Tebo Khususnya. Berpartisipasi dalam ajang ini.

Semoga kita semua Makin Top.

By Tebo Top Multimedia

No comments:

Post a Comment