""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, April 10, 2020

POLRES TEBO KASIH "DUIT" Bagi Yang Kreatif Selama Di Rumah Aja Pada LOMBA VLOG VIDEO 2020 Polres Tebo

Top Top Top 
Tebo Makin Top

Ayo buat kita semua. Kurangi aktivitas di luar dan perbanyak dirumah bila perlu di rumah aja. Memang untuk sebagian dari kita tidak terlalu berdampak. Namun terjadi sebuah perubahan dalam interaksi sosial yang terbatas. Selain itu, dampak juga dirasakan bagi saudara-saudara kita yang memang harus mencarai nafkah di jalanan.

Syukuri semua yang terjadi. Kita doakan saudara-saudara kita selalu sehat untuk tenaga medis, dokter, tukang ojek, aparat keamanan, dan semua yang saat ini memang di haruskan untuk bekerja atau mengais rejeki di luaran sana.

Info baik buat semua yang bingung harus apa selama di rumah ini ada Informasi dari selebaran POLRES TEBO yang sampai juga di grup WA TEBO TOP tentang perlombaan Video bertema Video Vlog 2020 Polres Tebo yang mengajak masyarakat atau adik-adik yang punya kreativitas untuk berpartisipasi dalam lomba ini

Berikut ini Informasinya:


Tema Lomba "Stay At Home, Stay Clean, Stay Safe And Stay Healthy"

Persyaratan dan Penilaian Lomba
1. Lomba Terbuka Untuk Masyarakat Tebo
2. Pembuatan video bebas menggunakan kamere dan aplikasi apapun
3. Para peserta wajib menyertakan Fotokopi KTP Saat Penyerahan Video
4. Para Peserta Wajib Memfollow
- Instagram @polres tebo @satreskrimpolrestebo @satlantastebo @sabharapolrestebo
- twitter Polres Tebo @HUMASRESTEBO
-Youtube Channel Polres Tebo
5. Konten Video bisa berupa Dakwah, kotbah mandiri, berkebun, bercocok tanam, pr, membuat kue, masak, bengkel, guru online, dll.
6. Durasi Video Max Antara 1-2 menit
7. Karya yang diikutkan belum pernah dipublikasikan
8. Video Dikirim melalui E-mail: Humastebo2017@gmail.com
9. Penyerahan Video di mulai dari tanggal 11-21 April 2020 Dan Admin Panitia akan langsung upload ke media sosial setelah peserta memenuhi syarat.
10 Penilaian berakhir tanggal 17 Mei 2020 jam 09.00WIB Dan Admin Panitia Langsung Mengumumkan Pemenang dari vlog video di Instagram Polres tebo
11. Video Akan diposting Instagram dan Youtube channel Polres Tebo Oleh Admin Panitia. Silahkan peserta lomba memperbanyak dukungan lewat like dan yang terbanyak ditetapkan sebagai pemenang lomba.
12. Video tidak mengandung unsur pornografi, Sara, Melanggar Hak Cipta dan hal-hal yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.
13. Peserta dilarang melakukan kecurangan dalam meperoleh like seperti boom like dan aplikasi ketiga lainnya. Jika Ketahuan maka akan didiskualifikasi.

Jika anda semua masih bingung khususnya warga/masyarakat Tebo yang ingin berpartisipasi Silahkan hubungi kontak person dibawah ini :
1. 0821 77678256 (Irul)
2. 0821 7775 0123 ( DSM)
3. 0853 8290 9182 (Yoga)

PASTINYA LOMBA INI AKAN MENDAPATKAN HADIAH JIKA ANDA MENJADI PEMENANG.

Lihat Gambar Di Bawah Ini :


Selamat berkreativitas. "Bersatu Cegah Penyebaran dan lawan Covid 19" bravo buat POLRES TEBO

Salam Dari Kami
Top Top Top
Tebo Makin Top

TEBO TOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment