""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, April 1, 2020

Selamat Ya Pengguna Listrik 450 w Digratiskan Selama 3 Bulan oleh PLN dan Pemerintah

Selamat Ya Pengguna Listrik 450 w Digratiskan Selama 3 Bulan

Top Top Top
Tebo Makin Top

Kabar bahagia datang bagi anda semua masyarakat Indonsesia. Bagi Warga dan masyarakat Tebo juga. Sebuah berita di banyak media online nasional. Berkaitan dengan adanya Kompensasi bagi Pengguna Listrik daya 450 w dan 900w.

Untuk Pengguna 450 w akan digratiskan. Sedangkan pengguna listrik berdaya 900 w akan mendapatkan Diskon 50%. Sebuah keputusan dan langkah bijak dari Prsiden Indonesia Bpk. Joko Widodo. Itu semua juga dampak dari Pandemi Virus yang mewabah saat in.

Sehubungan hari ini tanggal 1 April yang identik dengan April Mop. Sebuah kebiasaan dari negara luar. Untuk membuat kejutan kepada orang lain. baik berupa tindakan maupun kebongan dari ucapan. Admin merasa gelisah membagikan informasi ini. Namun, Setelah melakukan penelusuran di internet. Berselancar di Mbah google. Jemari admin mengetik situs resmi pln.co.id.

Alhamdullilah ya. Terdapat siaran Pers dari PLN tentang kesiapannya untuk memberikan kompensasi bagi pengguna listrik 450 w dan pengguna listrik 900w. Siaran pers per tanggal 31 Maret 2020 tersebut berisi sepeti di bawah ini:


Jakarta, 31 Maret 2020 – PLN mendukung penuh kebijakan Pemerintah untuk membebaskan pembayaran listrik bagi 24 juta pelanggan dengan daya 450 Volt Ampere (VA) dan memberikan diskon 50 persen bagi 7 Juta pelanggan dengan daya 900 VA bersubsidi. Keringanan biaya listrik ini akan berlaku selama tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni 2020.

“Kebijakan pembebasan tagihan untuk pelanggan 450VA dan keringanan tarif listrik 50% tersebut sudah dibicarakan dan dikoordinasikan dengan PLN. Kami sangat mendukung dan siap melaksanakan kebijakan Pemerintah yang disampaikan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo,” tutur Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini.

Dirinya menambahkan, adanya kebijakan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi global Covid-19 yang mengakibatkan lesunya perekonomian. Program pembebasan tagihan dan keringanan pembayaran tersebut dimaksudkan untuk melindungi masyakarat yan gpaling terdampak pandemi.

“Saat ini masyarakat diimbau untuk tetap di rumah. Berkegiatan di rumah. Tujuannya untuk mencegah penularan yang makin luas. Pembebasan dan diskon tarif listrik ini diharapkan dapat mendukung hal tersebut. Jadi masyarakat, khususnya yang tidak mampu, tidak harus khawatir dalam menggunakan listrik selama musim yang sulit ini,” pungkas Zulkifli.
Artinya bagi anda yang mendapat kompensasi dhimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Apabila daerah tempat tonggal kita terdengar wabah Virus Corona. Sebaliknya, jika sekitar lingkungan kita tidak ada lagi wabah. makan kita tetap waspada dan membersihkan diri sehabis berkegiatan di luar.

Bagi anda semua masyarakat Tebo Stay at Home ya. Sebagai bentuk kepatuhan kita sebagai warga di sebuah wilayah.

Selamat bagi anda pengguna 450w dan 900w semoga kompoensasi ini dapat membantu mengurangi beban dari Virus yang terus merebak sampai saat ini di banyak negara dan Wilayah.

Pesan:
Kami Tebo TOP Foundation
Mengajak anda peduli atas wabah Covid 19 ini.

Perhatikan Gambar di bawah ini dan Hubungi Kontak person yang ada di gambar. Mari kita terus ber bagai Satu sama lain sesama manusia.

TEBO TOP FOUNDATION GALANG DONASI.

Semoga Bermanfaat Informasi di atas:

TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP





No comments:

Post a Comment