""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, June 26, 2020

Mengenal Sosok ANDRA ADI PUTRA Yang Ingin Menjadikan Anak Muda Tebo Berprestasi Di Olahraga Futsal

Top Top Top 
Tebo makin Top.

Seentak galah serengkung dayung jargon/Slogan Kabupaten Tebo Yang memiliki filosofi utama berupa kekompakan dan kebersamaan dalam upaya memacu Pembangunan. 

Pembangunan juga penting ditujukan untuk Sumber daya manusia. Saat ini, Berdasarkan komunikasi yang disampaikan salah satu Klub Futsal yang ada di kabupaten Tebo yaitu ANTARA F.C yang mengutarakan kepada TEBO TOP untuk menjadi Patner/Mitra dalam mewujudkan sebuah tujuan mulia untuk Menjadikan Anak Muda Tebo Berprestasi di bidang olahraga Futsal. 

Sebelumnya TEBO TOP memfasillitasi Kegiatan Drag Race dengan rider anak muda dari Kabupaten TEBO yang juga mendapatkan Prestasi di Jambi dan Membawa gelar Juara.

Tebo Top sebagai Wadah/tempat menyambut baik komunikasi yang berlangsung di wakili salah satu founder Tebo Top Rinto Rezeki dan Pelatih ANTARA F.C. yaitu Andra Adi Saputra.

Cerita Singkat Tentang ANTARA F.C.

Antara F.C merupakan sebuah klub yang terbentuk dari Sepak bola sejak tahun 2008. Sebagai pendiri pertama yaitu Alm. Indra yatno dan dilanjutkan oleh Nurhasan sebagai penerusnya. Saat ini kepelatihan Antara .F.C dilanjutkan oleh ANDRA ADI SAPUTRA.

Mari mengenal siapa Pria putih berpostur atletis yang memegang kepelatihan Antara F.C. Pria dengan yang kami sapa akrab Bang Andra ini selalu memberikan senyumnya dalam beberapa interaksi bersama TEBO TOP. Ia dengan ANTARA F.C bergabung sejak Tahun 2009 menjadi seorang pemain. Untuk FUTSAL, Bang Andra dan ANTARA F.C sudah menorehkan beberapa prestasi di ajang pertandingan antar Club dimulai dari 2013.  Antara F.C pernah mendapat gelar juara 3 di Bangko, Futsal Kapolres Cup Juara 2 dan 3. Serta Gelar Terakhir yang diraih adalah juara 1 HIMARICUP Rimbo Bujang.

ANDRA ADI PUTRA Pelatih ANTARA F.C Di Kabupaten TEBO

Bang ANDRA saat ini TEBO TOP yakini punya prospek dan Orientasi yang baik untuk Anak Muda di Kabupaten Tebo. Saat ini ia sudah Punya LISENSI Level 1 kepelatihan Tingkat Nasional yang dia ikuti di Provinsi Sumatera barat Tahun 2019.

Antara F.C dengan Kepelatihan Andra dan Managernya Riyan Saputra punya harapan di kemudian waktu bisa mengembangkan bibit bibit baru anak muda tebo untuk menjadi pemain di tinkat Porprov. Sehingga akan menjadi kebanggan kita sebagai masyarakat TEBO.

Andra pun berterima kasih atas respon baik TEBO TOP. Telah menjadi bagian keluarga ANTARA F.C dengan Berkontribusi menjadi Patner/Mitra ANTARA FC. Salah satunya dengan ikut menjadi media informasi, support merchandise dan Pemasangan Banner di Simpang Limo Kab Tebo. Sehingga banyak orang yang mengenal ANTARA F.C.

Konsep Sederhana TEBO TOP Bersama ANTARA F.C

Obrolan Santai TEBO TOP Bersama ANTARA F.C Di Warung Sate AYANG TEBO

Kami TEBO TOP dengan Konsep sederhana dan satu kata yang sering kami sampaikan di beragam Informasi yaitu "PEDULI". Setiap kelompok/Organisasi atau perkumpulan apapun tentunya punya tujuan-tujuan mulia. Salah satunya kegiatan sosial yang biasanya TEBO TOP di bantu oleh rekan-rekan Komunitas Motor yang selalu mensupport tenaga, waktu bahkan materi. Selain itu di bidang lainnya kami mengunjungi desa-desa mengangkat tradisi yang ada dan mengulasnya. Bisa di lihat di Channel TEBO TOP. Kami juga ambil bagian di penilaian Gulai Itam sebagai makanan di lombakan pada tingkat nasional beberapa waktu yang lalu. Rekam jejak TEBO TOP bisa anda semua Ikuti di Medsos, IG, Web/Situs dan Channel TEBO TOP yang telah disupport oleh orang-orang yang peduli dengan Kami TEBO TOP.

Untuk Antara F.C sendiri TEBO TOP terus berusaha membantu dengan apa yang bisa di bantu. Dikomandoi langsung oleh Founder dan PEMBINA TEBO TOP Bpk KOMPOL. Yudha Pranata, S.IK, SH juga menjadi dan di angkat sebagai Pembina ANTARA F.C. 

Beberapa waktu yang lalu saat pertandingan Old star di TEBO Bang yudha menyempatkan waktunya untuk berdialog langsung dengan Andra.

"Kalau bukan kita sendiri, siapa lagi yang mau menjadikan Tebo dengan Anak Mudanya untuk lebih baik" Sebuah kalimat untuk menyemangati ANDRA yang juga sebagai Honorer di PEMDA untuk terus berbuat dan berkontribusi Positif dalam pembangunan SDM Manusia di Tebo dan secara Umum.

Salah satu Founder Tebo Top Rinto Rezki juga menjadi bagian ANTARA F.C sebagai pelatih Fisik. Pemuda ceria dengan brewok nya ini pernah lama di PASI TEBO melatih fisik anak-anak Atletik tebo.

Tebo Top Pastinya berusaha untuk membantu namun tidak sepenuhnya. Sejatinya, prestasi yang bisa di raih adalah dari anak-anak yang nantinya berpotensi dan bekerja keras di ACADEMY Futsal ANTARA .F.C. yang saat ini masih dibuka bagi anak muda TEBO yang ingin bergabung dengan batas Akhir Pendaftaran 13 juli.

Info Lebih Jelas lihat Gambar di Bawah ini:



Silahkan download Formulirnya di Bawah ini:
FORMULIR PENDAFTARAN ACADEMY ANTARA F.C 


Kita doakan dan dukung bersama semoga Tujuan Baik dari ANTARA F.C dapat terwujud untuk mencetak generasi yang TOP Tangguh Optimis dan Peduli. Serta, Berprestasi di Bidang Olahraga FUTSAL.

Salam Dari kami

TEBO TOP

Top Top Top
TEBO MAKIN TOP.

By Tebo Top Multimedia

No comments:

Post a Comment