""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, June 27, 2020

Ulasan Santai Tebo Top Main Futsal bareng Sama Super Team VS TEBO TOP Founder Dan Coach Andra

Top Top Top 
Tebo Makin Top

Sore tadi menjadi sebuah momen kebersamaan bagi kami beberapa founder dan Super Team Tebo Top. Setelah lama tak kumpul bareng dengan banyak aktivitas yang ada. Pukul empat sore kami satu persatu menuju Lapangan Futsal yang nantinya menjadi tempat ACADEMY Futsal ANTARA F.C. Lokasinya yang dekat dengan pusat kecamatan Tebo Tengah dibilang mudah untuk dijangkau. Terletak di dusun Tugu Rejo jalan Padang lamo. Kurang lebih 1 kilometer dari Tugu Sultan Thaha.

Siapa itu Super Team Tebo Top?
SUPER TEAM Adalah Sebutan yang kami anugerahkan bagi rekan-rekan Anak Muda Tebo yang menjadi Bagian Panitia di peringatan Hut TEBO TOP. Saat Tebo Top merayakan peringatan terbentuknya yang kedua. Tebo Top melibatkan anak-anak muda tebo yang peduli dan mau membantu kegiatan TEBO TOP saat itu. 

Sebuah Perayaan yang akan kami Tebo Top jadikan Acara Tahunan di bulan Oktober bertepatan dengan Peringatan Sumpah Pemuda. Semoga tahun ini kegiatan tersebut bisa di laksanakan apabila Pandemi Covid 19 Pergi berlalu. 

Kegiatan Tebo Top tersebut menjadi ajang temu beragam Komunitas yang ada di kabupaten Tebo. Mulai dari Komunitas Motor, komunitas Mobil sampai ke Komunitas Pecinta Alam. 

Serta di meriahkan Oleh kelompok-kelompok Band Anak muda tebo yang Eksis terus. Selain itu acara tersebut di meriahkan Oleh Kelompok Penari dari Sungai Keruh dengan Membawakan Tarian Tanah Ampo yang bisa anda semua lihat di Channel You Tube TEBO TOP.

Adapun Super Team yang hadir dengan panggilan yang bisa kami lontarkan antara lain ada Andie kopet, Cici, Dani Kenyok, Amoy, Fajar Gembul, indri. Amirul dan rekan-rekan yang ikut hadir. Selain Itu beberapa Fonder pun asik meliukan kakinya mengolah bola futsal antara lain Bang andre, Adhi Sawank, Cek gu Ale, dan Salah Satu Pembina yang Kami Hormati dengan segala petuah dan Nasehatnya yaitu Haji Cecep Eka Wijaya. 

Sejatinya bisa kumpul dengan semua founder, Ketua Tebo Top dan Pembina lainnya. Namun ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan. Serta kami doakan bagi Sdr. Rinto Rezki yang tak dapat hadir dikarenakan sakit lekas sembuh dan bisa kembali bergiat.

Coach Andra juga Turun langsung asik menjadi bagian keluarga TEBO TOP. Melaui kegiatan Olahraga ini diharapkan menjadi ajang silahturahmi dan dapat menjaga kebugaran bagi semua yang bermain futsal.

Jalannya Pertandingan Super Team VS TEBO TOP Founder

Sebelum Peluit berbunyi Super Team Mendapat sebuah kehormatan dengan Melepas bajunya sebuah penghormatan atau candaan dari salah satu founder. Super team pun dengan rela melepaskan. Tebo Top yang dibantu coach Andra melengkapi pembina pak haji Eka yang juga turun bermain futsal dengan semangat yang tinggi. 

Prittt..... Peluit tanda pertandingan pun berbunyi. Bola futsal pun kesana kemari. tak berselang lama. Founder Tebo Top Mencetak Angka Adhi sawank. Pemuda yang akan melepas masa lajangnya tersebut melepaskan tembakan dengan semangat luar biasa menjebol gawang super Team. skor pun berubah menjadi 1-0 dan 2-0. untuk keunggulan Tebo Top yang semuanya di cetak oleh Adhi Sawank. 

Aksi Striker Tebo Top

Super team pun membalas dengan gol seimbang menjadi 2-2 oleh cici dan fajar gembul. sekitar 20 menit pertandingan kami semua beristirahat. Ternyata, banyak di antara pemain yang sudah jarang bermain bola. Kita semua tahu olah raga bisa menyehatkan dan alhasil selama rehat banyak canda tawa di sana.

Kami pun melanjutkan pertandingan dengan bergantian pemain. skor akhir pertandingan menjadi 3-4 dengan dimenangkan oleh Super Team. sebuah pertandingan tidak hanya berkutat tentang menang kalah. Melalui kegiatan kami ini. Menjadi sebuah ajang silahturahmi. Semoga di lain waktu kami bisa terus bersilahturahmi dengan kegiatan-kegiatan yang Top teruss.

Keseruan Pertandingan Super Team Vs Tebo Top Founder

Terima kasih Sebanyak-banyaknya buat Coach andra dan pengelola lapangan Futsal Tugu rejo yang menyempatkan waktu menjamu keluarga besar Tebo Top.

Demikian cerita singkat kegiatan kami hari ini. Mohon dukungan dan doanya selalu untuk kami keluarga besar Tebo Top agar bisa berbuat walau sederhana Untuk TEBO MAKIN TOP.

Bagi ANDA ATAU KOMUNITAS yang mau bermain Futsal bisa Sewa lapangan.

Hubungi: ALDI (0822-1136-8082)
                 Fijin  (0852-7397-1639)

Nantikan cerita kami selanjutnya.

Salam dari Kami
TEBO TOP

Top Top Top
TEBO MAKIN TOP

By: TEBO TOP Multimedia.



No comments:

Post a Comment