""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, July 1, 2020

Memaknai Hari Bhayangkara Ke 74 Oleh Bpk. M. Hasyim As'ary, S.H Selaku Kapolsek Tebo Tengah

Top Top Top
Tebo Makin Top

Hal yang pertama kali ingin Kami TEBO TOP Sampaikan adalah Sebuah ucapan "SELAMAT HARI BHAYANGKARA Ke 74" Di Tahun 2020 ini. Semoga semua yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia menjadi sebuah ibadah dan mendapat kebaikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli setiap tahunnya selalu punya cerita. kali ini Tebo Top Multimedia berkesempatan Diizinkan/bisa Mengikuti salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara.

Kegiatan yang kami maksud adalah kunjungan ziarah di Taman Makam Sultan Pahlawan oleh jajaran Internal Kepolisian Resor Tebo. Kegiatan Tersebut Berlangsung Khidmat walaupun dengan tetap mengikuti protokoler Covid 19. Setiap anggota yang hadir antusias dan paham betul dengan sosok pahlawan  yang makamnya terletak di Pusat Kota TEBO yaitu Makam Pahlawan Sultan Thaha Saefuddin.

Kegiatan dimulai dengan Upacara yang dipimpin oleh Kapolres TEBO AKBP ABDUL HAFIDZ S.I.K, M.Si. Dilanjutkan dengan pembacaan doa. Sebagai acara puncak adalah kegiatan tabur bunga di Pusara Makam Sultan Thaha. Akhirnya, kami meminta Izin untuk Wawancara dengan Kapolsek Tebo Tengah IPTU M.Hasyim Asy'ary, S.H.

Dialog Santai Dengan IPTU. M. HASYIM AS'ARY Di Peringatan
Hari Bhayangkara Ke 74 oleh https://www.tebotop.com

1. Makna Hari Bhayangkara Oleh IPTU. M.Hasyim As'ary, S.H.

Melalui kegiatan Ziarah ini kita dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. Pahlawan yang kita maksud adalah Sultan Thaha Saefuddin.

2. Nasehat IPTU. M.Hasyim As'ary, S.H. Untuk Pemuda-Pemudi Tebo

Menanamkan Kecintaan terhadap pahlawan memang harus dilakukan oleh pemuda-pemudi Tebo. dimulai dengan melalui mengetahui Sejarah bahwa Sultan Thaha merupakan keturunan dari Raja melayu jambi namun memiliki sikap Ulet, Tangguh, Pejuang, serta Berjiwa Kerakyatan. Sebuah harapan untuk kita semua warga dan pemuda-pemudi Tebo dapat mewarisi sikap-sikap atau kepribadian yang dimiliki Sultan Thaha Saefuddin yang merupakan Pahlawan Nasional.

3. Harapan IPTU. M.Hasyim As'ary, S.H. Sebagai Kapolsek Tebo Tengah

Mari Kita Meningkatkan Sumber daya Manusia agar dapat bersaing dengan manusia lainnya. Dimulai dan dilakukan dengan memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi dan Niatan yang kuat.

4. Sifat yang harus dimiliki pemuda-pemudi Tebo Oleh IPTU. M.Hasyim As'ary, S.H.

Pemuda-Pemudi Tebo Harus memiliki sifat yang tangguh. Tidak mudah menyerah dan jika ingin maju tidak ada kata Tapi...Tapi....Tapi. Artinya terus berusaha untuk maju dan selalu semangat demi meraih masa depan yang lebih baik.

Untuk Lebih Lengkap Bisa Tonton Videonya di Bawah ini:



Sekian dari kami TEBO TOP.


TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP

By: TEBO TOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment