""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, July 28, 2020

SMOG SULTAN THAHA Gelar Anniversary Pertama Dengan Gotong Royong Dan Peduli Makam Pahlawan Sultan Thaha

Top Top Top
Tebo Makin Top

SMOG SULTAN THAHA Gelar Anniversary Pertama Dengan Gotong Royong Dan Peduli Makam Pahlawan Sultan Thaha

Sebuah nyanyian rasanya ingin kami sampaikan buat rekan-rekan kami Di Komunitas SUPERMOTO atau dengan nama lain SMOG SULTAN THAHA /Supermoto Owner Group Sultan Thaha. Tetapi melalui Tulisan ini bentuk TEBO TOP Turut Mensupport setiap Komunitas Motor yang tentunya merupakan mitra kami di berbagai event. Walaupun terkadang kita di Aspal atau jalan yang berbeda. Kita semua Punya harapan sama tentang PEDULI dengan cara yang berbeda-beda.

Sebuah komunitas bisa dikatakan punya muara yang sama dalam hal kesamaan pandangan, hobi, dan tujuan. Selain itu ada muara yang sering dituju yaitu kegiatan sosial. Beberapa event Tebo Top pun sering di support penuh oleh rekan rekan komunitas motor bahkan komunitas mobil pun ikut memeriahkan kegiatan TEBO TOP di peringatan sumpah pemuda sebagai perayaan Hut TEBO TOP itu sendiri.

Generasi Muda merupakan cikal bakal kemajuan sebuah tempat atau daerah. Mari kita lepaskan secara perlahan Konotasi negatif yang selalu dikaitkan dengan sebutan "Anak Motor" yang ugal-ugalan, tidak safety riding. Mari kita bersama hapus Imej Negatif tersebut. Padahal, dasar dari komunitas motor adalah pecinta. Sebuah rasa cinta terhadap jenis motor yang dimiliki. Biarkan Sudut pandang kita berbeda dan esok kita punya kesamaan pandangan untuk bergerak bersama dengan Lingkar pandang yang sama. Cinta terhadap daerahnya, tanah kelahiran atau tempat kita bernaung yang disebut "TEBO sebagai Rumah Kita".

Selamat Anniversary Ke-1 SMOG SULTAN THAHA Dari Kami TEBO TOP: https://www.tebotop.com

MENGENAL SMOG SULTAN THAHA Serta Rundown Kegiatan Anniversary nya yang Pertama.

SMOG SULTAN THAHA /Supermoto Owner Group Sultan Thaha merupakan komunitas motor yang terbentuk di tanggal 28 Juli tahun 2019. Saat ini berjumlah kurang lebih 50 lima puluh member yang tersebar dari Tebo ilir, Tebo ulu dan Tebo Tengah. Identitas Komunitas mereka didasari kecintaan akan Nama Seorang Pahlawan dari Tanah Jambi. Serta keberadaan Makam Pahlawan Sultan Thaha Saiffudin yang ada di Muara Tebo, Tebo Tengah, Kabupaten TEBO, Provinsi Jambi.

Supermoto sendiri jika di telusuri merupakan sebuah olahraga otomotif yang menggunakan kendaraan yang dirancang untuk kemampuan ekstrim. Tentunya harapan kita bersama kawan-kawan SMOG SULTAN THAHA bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya di Sebuah tempat yang memang layak di kabupaten Tebo.

Hari Ini tepat satu tahun SMOG Sultan Thaha akan melakukan Perayaan Anniversary. Mereka pun telah memilki Izin Keramaian dari Aparat keamanan untuk menggelar Keramaian. 

Rundown Acara Perayaan

1. Titik Kumpul awal di Makam Sultan Thaha jam 15.20 Wib
2. Dilanjutkan dengan jam 16.00 wib, Yasinan, doa bersama dan Gotong Royong di makam Pahlawan
3. Menuju ke tempat Perayaan di Tikungan jalanan Pal 2.untuk persiapan
4. Acara Puncak 09.00 Acara Potong Kue dan ramah tamah bersama member.

Tebo Top sendiri mendapat kehormatan di undang sebagai tamu dalam acara mereka yaitu Ketua dan Pembina dari Tebo Top. 

Sebuah Pesan dari salah satu Member pendiri SMOG SULTAN THAHA. Sdr. Rulli Hamdani kepada TEBO TOP 

"Semoga TEBO TOP bisa jadi Pelopor bagi kek semua komunitas seperti kami yang terus bisa menaikkan nama TEBO dari segi apapun seperti Sejarah dan Utamanya Kreatifitas Anak TEBO".

Itulah Kegiatan Rekan-rekan Komunitas Motor SMOG SULTAN THAHA. 

Keluarga Besar TEBO TOP mengucapkan Happy Anniversary yang Pertama dan TOP TERUSS

Kepada SMOG SULTAN THAHA.

Sukses Acaranya
TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP

TEBO TOP

By TEBO TOP MULTIMEDIA.



No comments:

Post a Comment