""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, February 10, 2021

Tebo Makin Top: TEBOTOP CUP Futsal Se-Provinsi Jambi Akan Digelar, Total Hadiah Pembinaan 16 Juta Rupiah

Tebo Makin Top: TEBOTOP CUP Futsal Se-Provinsi Jambi Akan Digelar, Total Hadiah Pembinaan 16 Juta Rupiah.

 

Menjelang H-1 Kegiatan TEBOTOP CUP FUTSAL Se-Provinsi Jambi esok 11 February 2021 akan di gelar. Panitia pelaksana sebelumnya telah Mengantongi Izin dari Gugus tugas Covid 19 dengan tembusan ke Bupati Kab.Tebo, Kapolres Tebo, Serta Sat-Pol PP Kab. Tebo.

 

Kegiatan Tersebut sebenarnya sudah sejak lama di usulkan oleh rekan-rekan Tebotop dari ACADEMY ANTARA FC dan Klub-klub Futsal yang ada di Kabupaten Tebo. Setelah beberapa kali mengalami pengunduran waktu kegiatan. 

 

TEBOTOP CUP FUTSAL 2021 Se-Provinsi Jambi
 

Tebotop berkolaborasi dengan Academy Antara FC, DP Squad dan Jejaring yang ada. Didukung oleh D'ANS Dapoerans Bungo, Bengkel Barmawi Motor sepakat support kegiatan yang bertujuan memfasilitasi Pemuda Pemudi Tebo untuk mengasah kemampuannya di Bidang Olahraga Futsal Melalu Kompetisi yang bertajuk "TEBOTOP CUP Futsal Se-Provinsi Jambi, Raih Prestasi dengan Junjung Tinggi Sportivitas.

 

Kegiatan Ini Di gawangi oleh Sdr. RINTO REZKY yang didapuk menjadi Ketua Pelaksana Tebotop Cup Futsal 2021 yang merupakan salah satu Founder Tebotop Di Bidang Kreativitas Pemuda. Selanjutnya Academy Antara FC di gawangi Sdr. Andra, Ryan, Raja, Syahrul, Firman, Aldi beserta Rekan-rekan lainnya.

 

Selain itu beberapa undangan telah dilayangkan kepada Kadis Disporapar Tebo Mardiyansyah, S.E., ME.  Ketua Koni Tebo Sdr. Roby Harja, Ketua PSSI Tebo Sdr. Dr. Donald. Selain itu masih dalam konfirmasi Ketua AFP Asosiasi Futsal Provinsi. Sedangkan Ketua Koni Provinsi jambi Budi Setiawan melalui pesan singkat menyampaikan Tidak dapat mengahadiri dikarenakan ada kegiatan.

 

Kegiatan Ini merupakan swadaya bersama dari TEBOTOP beserta keluarga besarnya serta Dukungan Penuh dari Pembina TEBOTOP, ACADEMY ANTARA FC Yaitu Kompol Yudha Pranata, S.IK. Serta dukungan dari Barmawi Bengkel Motor Tebo dan D'ANS Dapoerans eatery and coffee Bungo. Selain Itu Panpel juga melayangkan beberapa Proposal ke PT. BPD Jambi, Koni Tebo, PPSI Tebo dan Disporapar Tebo.

 

Rinto Rezky Selaku Ketua Panpel Tebotop Cup Futsal menyampaikan "Semua Pihak terkait dan Panitia Pelaksanan untuk semangat dalam mensukseskan kegiatan, Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.  Selain itu mewakili Tebotop dan semua peserta yang mengikuti kegiatan ini Mohon doa restu dan dukungan agar pada kegiatan ini dan kegiatan-kegiatan yang lainnya yang di selenggarakan oleh Tebotop dan Pemuda-pemudinya dengan meyakini dan mewujudkan Mimpi sederhana yaitu menjadikan Tebo Makin Top melalui Kegiatan-kegiatan yang diadakan".

 

Andra selaku Kordinator kegiatan juga terus menyampaikan " Saat ini, kami panitia terus menghimbau semua peserta kegiatan untuk selalu menerapkan Prokes Protokol Kesehatan selama kegiatan Berlangsung. selain itu peserta Kompetisi ini dibagi dua Kelompok U-21 Futsal Pria dan U-22 Futsal Wanita".


Adapun pada hari ini Rabu 10 Februari 2021 diadakan Technical metting wasit dan perwakilan beberapa Peserta. Pembukaan Kegiatan TEBOTOP CUP FUTSAL 2021 akan diadakan Kamis 11 Februari 2021 Jam 12 siang/Ba'da Dzuhur sampai dengan Selesai dan dilanjutkan dengan Pertandingan Pembuka.


Melalui tulisan ini Keluarga besar Tebotop diwakili Ketua TEBOTOP Sdr. Fajrian Idris menyampaikan "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu setiap kegiatan yang kami lakukan".

Salam dari Kami 

TEBOTOP

TOP TOP TOP 

TEBO MAKIN TOP

By Tebotop Multimedia.


No comments:

Post a Comment