""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, February 12, 2021

Ulasan Pembukaan TEBOTOP CUP Futsal Ada Cerita Unik

Ulasan Pembukaan TEBOTOP CUP Futsal Ada Cerita Unik 

Top Top Top

Tebo Makin Top.

 

Kamis 11 Februari 2021 Kemaren di Tugu Rejo, Bertempat di Lapangan Futsal Academy Antara FC. Kegiatan TEBOTOP CUP Futsal 2021 digelar. Tepat Pukul 13.30 Peluit pertandingan dimulai. Sebelumnya beberapa undangan telah disebar kepada pihak-pihak terkait. Namun, Apadaya adanya kesibukan-kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan. Pembukaan dilaksanakan dengan sederhana. 

 

Pembukaan dihadiri Para Founder Tebotop serta Ketua TEBOTOP Fajrian Idris. Sedangkan yang membuka kegiatan Adalah Pembina TEBOTOP H. Eka Wijaya selaku Pembina TEBOTOP. Rinto Rezky Selaku Ketua Pelaksana berterima kasih kepada semua panitia yang Peduli dan bekerja keras sehingga Kegiatan Ini terlaksana.

 

Ketua Tebotop di sela-sela waktu menyampaikan "Kegiatan Ini jadi momentum untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Tebotop dan Keluarga besarnya salah satunya Academy Antara Fc, Selain itu ada dukungan dari Rekan-Rekan DP Squad. Bukan Tidak Mungkin, Kegiatan Ini bisa menjadi agenda Rutin Tahunan yang bisa dilakukan Oleh Tebotop dan rekan-rekan."


Pembina Tebotop H. Eka wijaya pun berulang kali menyampaikan "buat semua panitia untuk menegaskan kepada peserta tentang Prokes Covid 19. Meminimalisir nya dengan disiplin dan bertanggung jawab atas pos tugasnya masing-masing sehingga kegiatan akan berjalan lancar dan Aman."

Selain itu semua ada cerita menarik, Berikut ini Diantaranya:

1. Panitia yang solid. Digawangi oleh Rinto dan Andra yang merupakan Founder TEBOTOP.  Ada juga nama-nama lainnya yaitu: RYAN, DIDIK, RAJA, AYUN, DAYAT, ALDI, DENI, EDWIN, RIDO Dan Toni. 

 

Kesolidan Tersebut terlihat dari tahapan tahapan persiapan Lapangan yang sesekali, Lapangan diperlukan Treatment saat pertandingan  sedang berjalan. Artinya momen-momen event Kabupaten Tebo Punya beberapa titik Lapangan Futsal yang jika stake holder memfasilitasi dengan memberikan sedikit perhatian. Lapangan-Lapangan futsal yang ada bisa bermanfaat bagi orang banyak dan pemuda-pemudi Tebo untuk berkegiatan.

 

Salah satunya juga terlihat pada Foto dibawah ini salah satu Panitia mempersiapkan lapangan untuk menghindari hujan bagi peserta dan nyaman dalam berkompetisi.

 

Aksi Salah Satu Panpel dalam Persiapan Kegiatan Tebotop Cup Futsal


.

Kompak Dan Solid Panpel Mempersiapkan Lapangan Futsal.


3. Pertandingan ini dibantu oleh 6 wasit yang 3 diantaranya adalah wasit-wasit muda yang telah mendapatkan lisensi wasit. Itu berarti, Wasit-wasit di Kabupaten Tebo Sudah semakin banyak. Artinya Tebo Tidak kekurangan wasit untuk melakukan event-event Futsal atau Sepak Bola bertaraf  Kabupaten atau Provinsi. Terima kasih Kepada para wasit Tebo yang Hebat yaitu FIRMAN, YUDI, EDI, JONI, ALFREDO, IKSAN. Namun, Satu di antaranya berhalangan untuk melanjutkan.

 

Foto Bersama Sebelum Pertandingan Pertama dimulai.

 

2. Kegiatan Ini Mendapat Apresiasi Dari KONI Provinsi Jambi. Artinya kepedulian bisa muncul dari mana saja. Hal-hal kecil diantaranya dengan memberikan ucapan. Selain itu nantinya, Setelah Tim Futsal Pria nanti di Ajang Porprov sudah dipertandingkan dan mendapat medali. Ada Peluang Bagi Tim Futsal Wanita yang nantinya di Ajang Porprov 2021 akan masuk dan dipertimbangkan untuk Eksebisi dan diperatndingkan. Itu berarti akan ada sebuah orientasi bagi pemain Futsal wanita untuk berlaga di ajang Porprov.

 

Bisa di lihat dari Apresiasi Video Ketua Koni Provinsi Berikut Ini:

 

4. Gotong Royong Tebotop dan keluarga besarnya sukses menggelar kegiatan Tebotop Futsal. Pihak-Pihak yang Membantu diantaranya @D'ANS Dapoerans Bungo, BMW Motor TEBO, Fotocopy Antara, Rumah Makan Antara, Antara Jaya Musik, Sartika TENDA, DP SQUAD dan VIV PRINTING.


Demikianlah Cerita Unik yang menjadi dokumentasi yang ingin kami bagikan kepada anda semua. Terima kasih atas dukungan dan semua kepeduliannya kepada kami TEBOTOP. Semoga di waktu yang akan datang kita semua keluarga besar TEBOTOP dapat Kumpul bersama lagi dalam event-event lainnya. 

 

Pastinya kita semua berdoa semoga pandemi ini berakhir dan kita semua dijauhkan dari covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan; Memakai masker, Menjaga kebersihan diri dan menjaga Jarak. Serta berolah raga agar Imun sehat dan menerapkan pola hidup yang sehat.

 

Salam dari Kami TEBOTOP

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP.

By: TEBOTOP MULTIMEDIA



No comments:

Post a Comment