""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, February 15, 2021

Tebotop Cup Futsal 2021 Usai : "Sebagai Momen Untuk Berkegiatan Terus"

 Tebotop Cup Futsal 2021 Usai : "Sebagai Momen Untuk Berkegiatan Terus"

 

Top Top Top

Tebo Makin Top

 

Februari diantara Pandemi. Kami Tebotop Hadir dengan segudang rasa Cinta terhadap generasi muda. Salah satunya pada bidang Olahraga yang merupakan bagian aspek Sosial dari empat aspek dasar yang TEBOTOP Miliki. TEBOTOP Pinjam dari istilah salah satu Ahli Ilmu sosial yaitu Keith Jacobs "Sosial adalah Sesuatu yang dibangun dan terjadi dalam sebuah Situs Komunitas". 

 

Aspek atau Bidang Sosial yang TEBOTOP jalani ini adalah Seperti Perjalanan waktu. Saat Itu, mempertemukan Tebotop dan Antara Fc. Selanjutnya, menjadikan bagian dari Tebotop itu sendiri dengan Academy Antara FC yang membuka pelatihan bagi muda-mudi dan anak-anak yang inging mengembangkan keterampilannya di Bidang Futsal. 

 

Academy Antara FC dinilai layak dengan dasar kepemilikan lisesnsi Saudara Kami ANDRA yang telah mengantongi sertifikat sebagai Coach/Pelatih. Hal itu juga menjadi ukuran proses kegiatan Academy terukur dan punya tujuan yang nantinya mengarahkan bibit-bibit pemain futsal Tebo di Ajang Bergengsi di tingkatan yang lebih tinggi.

 

Menyadari untuk kegiatan bersama komunitas motor dan lainnya belum bisa dilaksanakan lagi akibat terbatasnya ruang gerak oleh musibah pandemi Covid 19. Berdasarkan sumbang saran dari keinginan Academy Antara FC untuk berkegiatan. 

 

Tebotop Memfasilitasi dan bersama-sama mewujudkan nya pada ajang TEBOTOP CUP Futsal 2021 dengan mempertandingkan U-22 untuk klub Futsal wanita dan U-21 Untuk Klub Futsal 22 Pria. Melalui jaringan yang telah di miliki ANTARA FC selebaran pun disebar. Antimo Klub yang menerima informasi pun sangat baik dan mengikuti kegiatan ini yang sempat beberapa kali di undur. 

 

Semangat Anak-anak muda memang luar biasa. Menjadi dasar pelaksanaan setelah Rapat bersama founder TEBOTOP. Sebagai catatan penting adalah dengan tetap meyakini kegiatan ini lancar dan berusaha semaksimal mungkin untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

Para Pembina, Ketua dan Founder Tebotop Serta Panpel TEBOTOP CUP FUTSAL 2021

 

Setelah Surat Izin dari Satgas Covid 19 dikeluarkan. Tebotop Cup pun digelar dari 11-14 Februari 2021 dengan mempertandingkan peserta dengan Nama-nama Klub sebagai berikut;

 

KLUB FUTSAL PRIA U 21.

1. Papa Muda FC, 2. Blake FC 3. Siguntang FC 4. Prumnas Lamo FC 5. Black Sweet FC 6. Puding Fc 7. Aura Fc 8. Antara Fc 9. SUKE FC 10. MPG FC 11. PSMJ FC 12. TURE FC 13. BSE FC 14. Ketan Hitam FC. 15. PSBR FC 16. Bintang Junior Jambi FC 17. ANS FC Bungo 18. Sikumbang FC 19. Boca J FC 20. Ambisius FC 21. Sunan FC 22, Nisa Laundry FC 23 Toni Cell FC 24. Enjoy Boy FC 25. Ganesa FC 26 Sagara FC 27. SIA FC 28. BABAYAGA FC 29. Puntikalo TOP FC 30. TR Ujung FC 31. LPY TT FC 32. Forue FC 33. Napal FC 34. Casper FC 35. GS Tebo FC 36. Sesat FC 37. Anak Bundo FC 38. SULTAN FC 39. DP Squad FC 40. Bangsal FC 41. Mutafail FC 42. Akademi Gemilang 43. Andeska FC 44. Anarkis FC 45. Golden Doler FC 46. Siguntang FC.

 

KLUB FUTSAL WANITA U 22.

1. TR Angel FC 2. Hantu Kota FC Jambi 3. RISKUNA LADIES FC 4. BLAKE FC 5. ANTARA FC 6. MFTCWI FC 7. Bintang Junior FC 8. Gadis Rimbo FC 9. Gemilang Fc 10. BINATAMA FC 11. MUTAFAIL FC 12. Black Sweet Angel FC.

 

Kami Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Para Peserta yang mengikuti Open Turnamen TEBOTOP Futsal Tahun 2021 yang pastinya Se-Provinsi Jambi dengan hadirnya Klub-klub dari Luar Tebo. Menjadikan Kompetisi ini berlangsung sengit dan punya nilai baik untuk perkembangan Klub/Pemain Futsal di Kabupaten Tebo.

 

Adapun Pemenang TEBOTOP CUP FUTSAL 2021

 

U-22 Wanita

 

1. BLAKE FC

2. Gemilang Academy

3. Hantu Kota FC

 

U-21 Pria

1. ANS FC

2. NISA LAUNDRY FC

3. TONI Cell FC

Momen Penyerahan Hadiah Pemenang Open Turnamen TEBOTOP CUP FUTSAL 2021

 

SELAMAT BAGI PARA PEMENANG Dan Selalu Junjung Sportivitas.

 

Melalui Informasi ini, KETUA TEBOTOP  Fajrian Idris ingin menyampaikan

 

" Terima Kasih Kepada Para Pembina TEBOTOP, Para Founder Tebotop, Semua peserta yang mengikuti, Panitia dan Sponsor yang mendukung Kegiatan ini; D'ANS Dapoeran, BMW MOTOR, Fotocopy Antara, Rumah Makan Antara, Antara Jaya Musik, Sartika TENDA, DP SQUAD dan VIV PRINTING. Serta atas Apresiasi Dari Tokoh Sepak Bola Tebo, Ketua Koni Jambi dan Ketua Koni Tebo"

 

" Keluarga Besar Tebotop Haturkan Terima kasih Teruntuk Semua Panitia Pelaksana yang punya andil dan berkontribusi besar terselenggaranya acara TEBOTOP CUP FUTSAL 2021. Semoga Kegiatan Ini bisa menjadi Agenda Tahunan Tebotop dan menjadi Lebih Baik di Masa yang Akan datang" 

 

Demikianlah Sebuah Catatan Kegiatan Tebotop yang kami bagikan untuk anda semua. Terima kasih atas dukungan dan doa nya kepada kami TEBOTOP untuk TOP Terusss. TERAMPIL, EFEKTIF, BERUSAHA, OPTIMAL, TANGGUH, OPTIMIS Dan PEDULI.

 

Salam Dari Kami TEBOTOP

TOP TOP TOP

TEBO MAKIN TOP

By: TEBOTOP MULTIMEDIA






 

No comments:

Post a Comment