""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, December 13, 2021

Tampil Dengan TOP, Pembina TEBOTOP Presentasikan Nama Stadion Sepak Bola Tebo Dihadapan Dewan Juri

 

Pembina TEBOTOP Eka Wijaya foto bersama dewan juri usai presentasi, Senin (13/12/2021)


I Hate Monday


Satu kalimat berbahasa Inggris yang cukup populer, seakan Monday adalah hari yang menakutkan, sehingga ada kebencian.


Semoga Monday bukan menjadi hari yang kita benci ya. Pernah membaca bahwa ada yang bilang Monday itu hari yang menyenangkan.


Ada akronim terkandung di dalamnya yakni Monday is Money Day, sehingga ada kalimat panjang berbunyi I love Monday because Monday is Money Day, Hehe.


Yess, semoga kita semua, inshallah setiap Senin  bisa mengatakan I Love Monday. Alhamdulilah, hari ini adalah hari Senin (13/12/2021) benar-benar Monday yang di Love kan oleh Founder TEBOTOP.


Dimana hari ini, salah satu pembina TEBOTOP Eka Wijaya telah mempresentasikan nama stadion sepak bola yang disayembarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo sejak 17 November 2021 lalu.


Masuk menjadi 5 orang nominasi  terpilih dari 64 orang peserta yang mengikuti sayembara tersebut merupakan hal yang patut TEBOTOP Syukuri dan juga merupakan pencapaian yang luar biasa.


Hal ini telah diungkapkan Ketua TEBOTOP Fajrian Idris beberapa hari lalu, saat pak haji sapaan akrab Eka Wijaya  mendapatkan undangan pada Kamis (9/12/2021) lalu untuk melakukan presentasi hari ini. 


Berdasarkan jadwal, 5 peserta  terpilih diminta untuk hadir pukul 08.00 WIB di aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Tebo.


Jelang pukul 08.00 WIB, Pak Haji telah hadir di Kantor Disporapar, selanjutnya sekitar pukul 09.00  WIB dilaksanakan undian pencabutan no urut untuk tampil dihadapan dewan juri.


Pak haji mendapat kesempatan pertama untuk mencabut no urut, tapi setelah dibuka, ternyata mendapatkan no 5 (lima). Artinya menjadi peserta paling terakhir untuk presentasi.


Al hasil, pak haji baru tampil usai sholat Zuhur, pada pukul 12.27 WIB. Lebih kurang satu jam di dalam ruangan aula kantor Disporapar, tepatnya hingga pukul 13.30 WIB baru selesai.


Pak haji  keluar dengan wajah yang lega dan tetap bersemangat.


Tidak berlebihan kami katakan bahwa pak haji telah tampil dengan TOP untuk Tebo Makin Top!


Ada tiga kata yang terkandung di dalam kata TOP.


Tangguh, berarti TEBOTOP yakin akan perjuangan  pak haji hari ini dalam hal memaparkan tentang nama yang diajukan, mulai dari sejarah hingga pilosofinya.


Optimis, berarti TEBOTOP optimis akan apa yang disampaikan Pak Haji dihadapan dewan juri memuaskan dengan perspektif literatur yang ada dan semoga menjadi pemenang.


Peduli, berarti TEBOTOP melalui ikut sertanya Pak Haji sebagai perwakilan TEBOTOP dalam lomba sayembara nama stadion ini merupakan satu kepedulian akan histori sejarah yang rasanya perlu diabadikan menjadi nama stadion sepakbola di Kabupaten Tebo.


Sekian dulu cerita hari ini, kembali menjadi waktu yang ditunggu untuk pengumuman nama pemenang. 


Semoga nama dengan tiga suku kata yang telah dipresentasikan hari ini bisa diabadikan menjadi nama stadion sepak bola kebanggaan Masyarakat Tebo.


Mohon Do'a nya dari kita semua.


Dan siapapun nanti yang akan terpilih, tentu sudah merupakan pilihan dewan juri yang patut sama-sama kita dukung. 


Apa nama yang telah dipresentasikan oleh pak haji?, nanti inshallah akan kami tuliskan di www.tebotop.com, jika pengumuman pemenang sudah keluar.


Salam dari kami


Top Top Top Tebo Makin Top!!!


(By : TEBOTOP Multimedia)




No comments:

Post a Comment