""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, December 9, 2021

Alhamdulillah, Pembina TEBOTOP Masuk Nominasi Sayembara Nama Stadion Sepak Bola Kabupaten Tebo

Surat Undangan Presentasi Pembina TEBOTOP H. Eka Wijaya, Kamis (9/12/2021)


Akhirnya waktu yang ditunggu TEBOTOP membuahkan hasil yang membahagiakan, dimana salah satu pembina TEBOTOP ikut serta dalam lomba sayembara nama stadion Kabupaten Tebo yang digelar Pemkab Tebo sejak 17 November 2021 lalu.


Setelah mendapat kabar melalui surat undangan dari pihak panitia sayembara yang diterima pembina TEBOTOP H. Eka Wijaya hari ini, Kamis (9/12/2021), bertepatan dengan hari Anti korupsi.


Tidak ada salahnya melalui tulisan ini, TEBOTOP mengucapkan Selamat Hari Anti Korupsi.

Lanjut lagi ya, surat undangan tersebut berisi pengumuman bahwa Eka Wijaya masuk sebagai salah satu nominasi, dan berisi jadwal presentasi yang akan dilaksanakan pada Senin (13/12/2021) mendatang, bertempat di Aula Disporapar Tebo.

 

Ketua TEBOTOP Fajrian Idris mengucapkan rasa syukur dan bangga atas masuknya Pembina TEBOTOP sebagai salah satu nominasi sayembara.


"Alhamdillah kita semua  merasa bangga, pembina tebotop terpilih dan masuk dalam nominasi 5 besar sayembara nama stadion sepak bola Kabupaten Tebo," ucap Fajrian.


Hal ini merupakan pencapaian luar biasa yg kami persembahkan untuk Kabupaten Tebo tercinta.


Fajrian Idris yang akrab disapa bg boy optimis pembina TEBOTOP jadi pemenang lomba sayembara nama stadion Kabupaten Tebo.


"Dari perspektif literatur dan pilosofi yang diangkat, kami (keluarga besar TEBOTOP) sangat optimis jika pembina tebotop M. Eka Wijaya terpilih untuk jadi pemenang atau juara sayembara tersebut," ungkapnya.


Sementara itu, Eka Wijaya yang akrab disapa Pak Haji mengatakan bahwa hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk mempresentasikan nama yang telah diajukan dihadapan dewan juri.


Untuk menghadapi hal tersebut, Pak Haji telah menyiapkan materi yang berisi filosofi yang kuat sesuai dengan adat istiadat yang ada di Kabupaten Tebo.


Teringat akan kalimat di dalam Film pendek berjudul PULANG garapan TEBOTOP yang berhasil menjadi juara 1 dalam lomba yang dilaksanakan Polres Tebo di Hari HUT Kabupaten Tebo Tahun 2019 lalu.


Kalimat pada menit 1:13 itu berbunyi "Kau Tengok, Semak Belukar Lah Jadi Masjid Agung, Sementaro Kubangan Kerbau Lah Jadi Stadion".


Meyakini bahwa kalimat itu menjadi penguat menangnya Film PULANG, dimana kalimat itu berisi nilai histori akan pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo.


Dalam film Pulang, kalimat itu diucapkan oleh Pak Haji saat memberikan nasehat kepada anaknya bernama Miki.


Bagi yang pernah nonton pasti ingat, untuk siapa saja yang belum nonton, silakan cari Film Pulang di YouTube TEBO TOP, sekalian di subscribe, like and share.


Ayo kita jadikan TEBO MAKIN TOP!


Semoga dengan persiapan yang telah dibuat oleh Pak Haji dapat menampilkan presentasi yang memuaskan, dan syukur-syukur terpilih menjadi pemenang.


Sekian dulu cerita hari ini, semoga siapapun nantinya yang terpilih sebagai pemenang lomba dari sayembara yang telah dibuat, dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Tebo bangga dengan Stadion yang telah di bangun Pemkab pada  Tahun 2014 lalu.


Stadion megah yang menghabiskan dana milyaran dengan kapasitas lebih dari 20 ribu penonton tersebut, sangat disayangkan jika tidak segera diberi nama.


Salam olahraga, Top Top Top Sepak Bola Tebo Makin Top!


(TEBOTOP Multimedia)


No comments:

Post a Comment