""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, August 18, 2019

Pawai Peringatan Kemerdekaan RI Ke 74 Di Kabupaten Tebo Meriah

Pawai Peringatan Kemerdekaan RI Ke 74 Di Kabupaten Tebo Meriah

Merdeka...
Merdeka...
Merdeka...

Tebo Makin Top. Suasana Kemerdekaan akan selalu terasa di bulan Agustus. 17 agustus diperingati dengan kegiatan upacara bendera. Hari ini Minggu 18 agustus 2019. Suasana di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi jambi berubah ramai. Banyak warga turun ke jalan. semua membaur tanpa memandang latar belakang dan asal usul. semua saling melempar senyum. Semua bersatu padu melupakan asal-usulnya karena satu alasan. Alasannya adalah Sama-sama Indonesia.

Foto Bersama TEBOTOP dan Dinas LH Tebo By Adhi
Sekilas Pun kami Tebotop Menghampiri salah satu kontingen peserta pawai bernama Ranti dari dinas LH Tebo. "Kami semangat bang, sebagai rasa syukur atas kemerdekaan. Semoga juga Indonesia akan menjadi lebih baik dalam bidang ekonomi, pendidikan dan lain sabagainya lah bang" Pendapat ranti, salah satu peserta. Sangat terasa sekali semangat kemerdekaan saat kami Tebotop meliput langsung kegiatan ini.

Foto Bersama Kru Tebo Top By Iceng

Kita juga pasti tahu kegiatan seperti ini melibatkan banyak partisipasi apalagi yang namanyan Ibu. Dari Pagi,Ibu-ibu sudah siap memegang anak-anaknya. Semangat ibu-ibu luar biasa sekali. Pagi hari, seperti seorang pejuang. mereka mempersiapkan kebutuhan anaknya yang aka ikut Pawai Pembangunan di kabupaten Tebo. Selain itu, ada sayup-sayup suara. "kumpul, kumpul" Ternyata suara itu adalah suara para bapak ibu guru yang mendampingi peserta didiknya dalam mengikuti pawai pembangunan Hut RI ke 74 ini.

Salah Satu Kontingen Sekolah

Ramainya Peserta Pawai


Peserta Pawai
Tidak Kalah dari Ibu-ibu. Para bapak pun sudah siap dari pagi untuk mengantarkan anak dan istrinya meramaikan salah satu momen yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya ini. dari Pihak keamaanan pun sudah siap mengatur jalannya kegiatan. Baik itu: Dinas Perhubungan, Satpol PP, Polisi, Dan Tni.

Kegiatan tahun ini pun mengambil Rute yang sama dengan Tahun Sebelumnya. Berawal di Lapangan Garuda dan berakhir di lapangan Merdeka. Sebagai garis awal dan akhir. Podium utama terletak di depan perpustakaan daerah Tebo sebagai tempat penghormatan kepada Kepala Daerah Tebo beserta Jajarannya.
Semoga Semangat Kemerdekaan Ini. Menjadikan "SDM Unggul, Indonesia Maju" Sesuai dengan Tema Peringatan Tahun ini. Kami Tebotop ini masih asik membaur dan meneriakkan kata. "MERDEKA".

Top Top Top TEBO MAKIN TOP

By: Tebotop Multimedia





No comments:

Post a Comment