""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, April 4, 2020

Pendataan Pekerja Seni Yang Terdampak Secara Ekonomi Oleh Covid 19

Pendataan Pekerja Seni Yang Terdampak Secara Ekonomi Oleh Covid 19


Top Top Top

Tebo Makin Top


Dampak Yang ditimbulkan oleh wabah Covid 19 ini juga berdampak bagi para pekerja seni yang ada di indonesia. Untuk kabupaten tebo pastinya juga ikut terdampak. Bagi anda yang mengenal Pekerja seni atau sanggar dll.  Terdampak ekonominya dari covid 19. Silahkan daftarkan dirinya melalui ditjen kebudayaan dengan mengisikan formulir pendataan berikut ini



Di BAWAH INI PESAN YANG AKAN ANDA DAPAT SAAT MASUK DI GOOGLE FORMULIR PENDATAAN DITJEN KEBUDAYAAN.


Pekerja Seni yang Terdampak Secara Ekonomi oleh COVID-19
Wabah COVID-19 telah menciptakan kesukaran pada sektor kesenian. Guna mendukung penjarakan fisik, banyak perhelatan seni ditangguhkan sampai waktu yang belum ditentukan. Akibatnya, para pekerja seni yang mengandalkan penghidupan dari perhelatan itu pun menjadi kehilangan mata pencaharian. Mereka bukan hanya para seniman, tetapi juga kru pendukung perhelatan / pertunjukan kesenian. 

Melalui borang (formulir) ini, Direktorat Jenderal Kebudayaan hendak menginventarisasi para pekerja seni yang terdampak secara ekonomi oleh COVID-19. Apakah Anda adalah pekerja seni yang terdampak secara ekonomi oleh COVID-19? Jika ya, isilah borang ini selengkapnya. 
Pendataan Pekerja Seni Terdampak CORONA Oleh Ditjen Kebudayaan Kemdikbud
Silakan sebarkan formulir ini ke jaringan atau rekan-rekan Anda. 
KLIK FORMULIRNYA JIKA ANDA PEKERJA SENI : http://bit.ly/borang psps

BUAT Rekan-rekan yang masih ragu juga bisa menghubungi Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Tentang Informasi Di atas. Tentunya menghubungi BIDANG KEBUDAYAAN TEBO.
Sedikit Membagikan Pesan berantai Terkait Hal di atas :
selamat malam bapak/ibu saya numpang share informasi ini,
Sekira ada di daerah/desa/dusun bapak/ibu sanggar/seniman yg seperti kriteria siatas mohon segera menginformasikan ke @bid.kebudayaan Disdikbud Kab.Tebo.
Untuk info lebih lengkap dpat dilihat pada web diatas.
Semoga Semua Informasi di atas dapat kita sampaikan ke yang membutuhkan yaitu Pekerja seni yang terdampak Covid 19.
Semoga Bermanfaat
TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP

5 comments:

  1. DiIndonesia tiap saat terus meningkat untuk itu kita hrs terus waspada..karena dampaknya sangat terasa sekali ekonomi lumpuh total..

    ReplyDelete
  2. Kami Di Lombok NTB,terutama kami yang mata pencaharian dari hasil seni,sudah merasakan Dampak ekonomi yang luar biasa Sulit,terutama sekarang sudah hampir satu bulan tidak boleh keluar untuk berhubungan dengan orang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari Kita saling Mendoakan. Terima Kasih Telah Berkunjung.

      Delete
  3. kami seniman jateng jga terkena dampak covid 19 jdwal batal smua

    ReplyDelete